Sukses

Top 3 Hari Ini: Cek 5 Zodiak yang Paling Egois

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar zodiak yang paling egois terbukti menarik atensi besar pembaca kanal Health. Taurus, misalnya. Zodiak ini dikenal sebagai orang yang memiliki emosi stabil dan bisa diandalkan. Namun, dia juga bisa jadi amat sensitif, emosional, dan posesif.

Sementara artikel soal cemilan sehat untuk sarapan mampu bertengger di urutan kedua berita populer setelah zodiak super egois. Sarapan jelas penting untuk metabolisme yang tepat, sebab tubuh dan organ dalam lain butuh waktu untuk memproses pencernaan.

Artikel ketiga populer dihuni oleh curhat Brandon Salim soal menurunkan berat badan. Dia bela-belain diet keras selama tiga bulan. Hasilnya? Pemeran Beni di film Dilan 1990 ini berhasil memangkas berat badan dari 90 kilogram menjadi 75 kilogram.

Berikut Top 3 Health :

1 dari 4 halaman

1. Cek 5 Zodiak yang Paling Egois, Andakah Salah Satunya?

Dari 12 zodiak yang ada, beberapa di antaranya ternyata egois alias mementingkan diri sendiri.

Jika, salah satu zodiak tersebut milik Anda ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Selengkapnya..

2 dari 4 halaman

2. 6 Cemilan Sehat untuk Sarapan yang Bikin Tubuh Kuat Seharian

Sarapan yang sehat sangat penting untuk metabolisme yang tepat. Mungkin bukan yang terbaik untuk memulai hari Anda dengan makanan padat. Sebab tubuh dan organ dalam lainnya butuh waktu untuk memproses pencernaan setelah berjam-jam tidur.

Ahli diet menyarankan konsumsi enam camilan sehat ini bisa membuat Anda lebih kuat dan semangat sepanjang hari.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

3. Brandon Salim Ditolak Cewek Setelah Berhasil Kurus 15 Kg

Jatuh cinta jadi motivasi Brandon Salim untuk kurus. Tiga bulan diet mati-matian, pemeran Beni di film Dilan 1990 ini berhasil juga menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram. Dari yang awalnya 90 kilogram menjadi 75 kilogram.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Menikah
Artikel Selanjutnya
Amat Jeli, Tak Ada yang Bisa Kamu Sembunyikan dari 5 Zodiak Ini