Sukses

Tarot of The Week: Bersiaplah untuk Berlaku Adil

Ada tiga kartu tarot arkana mayor yang muncul di Tarot of The Week kali ini. Simak prediksi selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot of The Week, periode 5 - 11 Maret 2018

Minggu ini menjadi cukup istimewa karena ketiga kartu yang keluar adalah Arkana Mayor.

Justice

Keadilan. Pesan ini yang disampaikan oleh kartu Justice untuk kita di minggu ini. Adil menurut ukuran manusia kadang berbeda dengan ukuran keadilan Tuhan. Apa yang sudah dikorbankan terkadang tidak mendapat balasan sesuai dengan keadilan yang diharapkan.

Hidup bukanlah hitungan matematika dengan deret angka. Ada banyak peristiwa tidak terduga yang terjadi. Semua karena semesta menghendaki. Itulah keadilan Tuhan.

Dalam minggu ini, kita akan dihadapkan pada peristiwa yang menuntut keadilan dari kita. Bukan sekadar hitungan matematika. Kembalikan kepada hati nurani kita.

The Moon

Bulan identik dengan malam. Saat suasana syahdu, bersama angan-angan dan mimpi. Sisi emosional menjadi sangat aktif. Jangan terlena dengan sisi emosional yang sentimentil. Tetap gunakan logika.

Strength

Energi yang cukup besar. Kekuatan yang luar biasa, seolah-olah tidak terpatahkan oleh apa pun. Segala bahaya dan rintangan dapat ditaklukkan. Di minggu ini, ada beberapa masalah yang cukup menguras energi.

Di akhir minggu, ada kepuasan karena dapat menaklukkan masalah-masalah tersebut, menemukan solusinya, meskipun mungkin belum terpecahkan 100 persen. Tetap fokus dan yakin pada kekuatanmu. Semesta pasti mendukung semua kehendak baik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.