Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

7 Arti Erangan Wanita Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Mengerang saat bercinta memang sering dilakukan oleh beberapa wanita. Bunyi itu terdengar seperti kesakitan, tapi samar-samar seperti indikasi kenikmatan. Lalu bagaimana dengan Anda?

Melansir laman Youqueen, Kamis (1/3/2018), ada beberapa alasan mengapa wanita selalu mengeluarkan suara erangan ketika bercinta

1. Respons dari kesenangan

Alasan paling umum dari mengerangnya wanita saat bercinta adalah respons otomatis terhadap kesenangan. Sama halnya seperti Anda menenggelamkan diri ke dalam bak air hangat. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 dari 4 halaman

Rasa nyeri

2. Rasa nyeri

Ya, di balik kesenangan itu ternyata ada rasa nyeri yang dirasakan wanita saat bercinta. Tapi bukan berarti mereka tak menikmatinya, lho!

3. Meningkatkan libido

Saat berhubungan seks, sebagian dari emosi bisa meresap ke otak Anda, atau Anda bisa sangat terbebani dengan hal-hal yang harus dilakukan sehingga Ada sibuk berkonsentrasi pada daftar belanjaan dan bukan sesi bercinta.

Mengeluarkan erangan adalah cara untuk membuat kepala wanita kembali dalam permainan sehingga bisa berbicara. Dengan mengerang, wanita akan mengalihkan pikiran dari tugas yang penuh beban ke dalam permainan seks yang menyenangkan.

2 dari 4 halaman

Tanda untuk percepat orgasme

4. Merasa baik

Mengerang adalah cara untuk meyakinkan kekasih bahwa dia menyenangkan Anda.

Anda menggunakan semua indra untuk berhubungan seks, dan indra audionya tidak boleh diabaikan! Penting untuk membuat suara senang sehingga pasangan Anda tidak memikirkan hal-hal yang negatif.

5. Tanda untuk percepat orgasme

Beberapa pria terangsang dengan suara seks wanita. Ketika wanita semakin meninggikan suara, maka mereka akan semakin cepat orgasme.

3 dari 4 halaman

Tanda untuk memperlambat permainan

6. Tanda untuk perlambat

Oke, tak hanya untuk percepat adegan bercinta. Mengerang juga menjadi tanda jika wanita sedang menikmati seks dan mereka ingin berlama-lama.

Yang membedakannya adalah irama, saat terengah-engah tandanya ia ingin segera orgasme tapi ketika suara itu terdengar lembut dan pelan artinya mereka ingin berlama-lama.

7. Karena diam adalah pembunuh mood

Akhirnya, wanita mengerang saat berhubungan seks karena diam adalah pembunuh mood. Bagaimana pun bercinta akan semakin panas ketika wanita mengerang. 

Artikel Selanjutnya
Trik Pakar Seks agar Erangan Bercinta Tak Terdengar Anak dan Mertua
Artikel Selanjutnya
Ada Banyak Jenis Erangan Pria Saat Bercinta, Anda yang Mana?