Sukses

Meghan Markle Ingin Sajian Makanan Ini di Pesta Pernikahannya

Liputan6.com, Inggris Sajian makanan menjadi salah satu rencana yang diperhitungkan di pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018. Pasangan kerajaan Inggris tersebut diharapkan menyambut ratusan tamu dengan sajian makanan lezat.

Menyoal makanan, para tamu yang diundang hadir tak perlu cemas. Dari laporan pihak istana, Harry dan Meghan sudah memiliki beberapa pilihan menu lezat yang disajikan.

Meghan Markle dapat memilih menghindari beberapa sajian tradisional Inggris. Ia ingin menyajikan makanan ala Amerika. Ada beberapa makanan berminyak yang akan disajikan untuk keluarga dan teman-temannya.

"Dia perlu mendapatkan hak ini (memilih sajian makanan ala Amerika). Tamu tidak begitu menginginkan makanan mewah di piring perak. Mereka tentunya ingin makan keju panggang, hot dog, hamburger, taco, donat, atau sesuatu yang sederhana, tapi menyenangkan untuk dimakan," ujar manajer komunikasi fashion Moda Operandi, dikutip dari Express, Rabu (21/2/2018).

Menurut Moda Operandi, makanan keju panggang, hot dog, juga burger yang ingin disajikan Meghan Markle itu kental dengan nuansa Amerika.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Menjadi tuan rumah

Sesuai tradisi pernikahan kerajaan, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucap janji suci pernikahan di St George's Hall, Windsor Castle, Inggris. Keduanya menjadi tuan rumah, yang akan menyambut seluruh tamu undangan.

Kensington Palace merilis rincian lebih lanjut soal pernikahan Harry dan Meghan di awal bulan ini, salah satunya rute prosesi pernikahan sepanjang dua mil setelah upacara pernikahan berlangsung.

Resepsi makan siang akan diadakan di St George's Hall, Windsor Castle untuk seluruh tamu yang diundang.

Selanjutnya, resepsi pernikahan di malam hari yang lebih intim, khusus untuk keluarga dan teman dekat. Resepsi di malam hari ini diselenggarakan Pangeran Charles.

Artikel Selanjutnya
Pangeran William Jadi Sosok Ayah Keren Saat Naik Sepeda Motor
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Mulai Belajar Etika ala Keluarga Kerajaan Inggris