Sukses

Harus Berjuang agar Bisa Bersama, Apakah Itu Namanya Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan seorang pasangan untuk mendapatkan pasangannya mungkin tidak mudah. Namun, bagaimana berjuang untuk tetap bersama jauh lebih sulit. Apabila Anda seperti ini, apakah ini benar ini yang disebut cinta?

Dilansir dari Step to Health, Selasa (20/2/2018), Anda perlu memikirkan tentang alasan di balik perjuangan Anda dan apa yang Anda perjuangkan.

Beberapa kasus mengatakan, pasangan hanya memanfaatkan Anda. Namun Anda tak ingin berpisah dan ingin melanjutkan hubungan.

Banyak yang mengatakan bahwa cinta tidak seharusnya diperjuangkan namun diciptakan.

Berjuang untuk tetap bersama merupakan usaha yang penting. Berjuang mempertahankan hubungan memang menghabiskan banyak tenaga. Anda memberikan semua waktu dan tenaga Anda agar hubungan tidak jatuh dalam kehampaan.

Cinta tampaknya membuat semuanya terlihat benar. Maka Anda harus memperjuangkannya. Namun benarkah seperti itu?

Ini tergantung dari hubungan Anda. Jika Anda terlibat dalam hubungan putus nyambung dan selalu seperti itu, apakah hal tersebut pantas diperjuangkan?

Jika hubungan jarak jauh tidak akan pernah berakhir, berapa lama Anda akan mempertahankan harapan untuk kembali bersama?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Berjuang untuk bertahan

Perjuangan dalam mempertahankan hubungan dulu lebih berat.

Hal ini sering diucapkan oleh orang-orang tua. Ini menjadi bagus dalam sebuah hubungan yang butuh perjuangan untuk tetap bertahan

Namun, kenyataannya tidak seperti itu. Perjuangan untuk tetap bersama bukan berarti, apabila saya dilukai pasangan saya, dilecehkan, dipermalukan, saya akan tetap mempertahankannya.

Dalam hubungan, ada hal yang harus ditanggung. Namun bukan berarti itu membuat salah satu dari Anda menderita.

Jika orang lain membuat Anda tersakiti, apakah Anda membiarkan diri Anda berjuang untuk kehancuran diri Anda sendiri?

 

2 dari 3 halaman

Dalam cinta tidak semuanya berharga

Anda harus memikirkan apakah hubungan Anda benar-benar bermanfaat. Anda tidak harus mempertahankan hubungan Anda yang berantakan hanya karena dasar cinta.

Mungkin, Anda lupa bahwa cinta bukanlah segalanya dan cinta tidak mampu melakukan semuanya. Anda mungkin jatuh cinta pada seseorang yang menyakiti Anda. Tapi bukan berarti, Anda harus mempertahankannya.

Artikel Selanjutnya
Cinta pada Pandangan Pertama dan Fakta di Baliknya Menurut Psikologi
Artikel Selanjutnya
Menyatakan Cinta Tanpa Membuat Pasangan Takut? Ini Caranya