Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Beberapa Fetish Ini Aneh, tapi Sebenarnya Biasa Saja

Liputan6.com, Jakarta Fetish merupakan praktik seksual karena gairah dari beberapa hal seperti penggunaan benda atau bagian tubuh tertentu.

Beberapa kasus fetish mungkin bisa dikategorikan sebagai masalah psikologis, namun sebenarnya hal ini merupakan praktik yang biasa bahkan mampu memperbaiki pengalaman seksual.

Dilansir dari Step to Health pada Jumat (16/2/2018), beberapa fetish ini mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya fetish biasa saja.

1. Tindikan

Beberapa tindikan biasanya menghiasi bagian-bagian tubuh yang rentan akan gairah seksual. Beberapa seperti puting payudara, area genital, bibir, lidah, dan pusar. Orang yang memiliki fetish semacam ini merasakan gairah seksual ketika melihat tindikan semacam ini.

Beberapa orang menyukai perasaan dingin ketika logam tindikan bersentuhan dengan tubuh mereka.

2. Rambut

Fetishisme ini dikenal dengan nama trichopilia dan biasa terjadi di kalangan pria. Mereka akan merasa terangsang ketika bersentuhan dengan rambut entah karena warna atau model tertentu.

Di sisi wanita, beberapa mungkin terpesona oleh jenggot, kumis, atau rambut di dada pria.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

1 dari 3 halaman

Fetish Pada Pakaian

3. Sepatu

Altocalciphilia, atau fetish pada sepatu mungkin salah satu yang paling populer di dunia. Pria yang memiliki ini, biasanya akan menikmati kenikmatan seksual dengan wanita yang tidak melepas sepatunnya ketika bercinta.

4. Bahan Kulit

Bahan yang terbuat dari kulit, terutama dengan warna hitam, dikaitkan dengan simbol seks universal. Terutama yang terkait dengan praktik dominasi dan sadomasokisme.

Beberapa benda yang terbuat dari kulit dan biasa dipakai dalam praktik seksual seperti: masker, cambuk, sabuk, pakaian dalam, dan pakaian.

5. Lingerie

Lingerie atau pakaian dalam wanita, mampu merangsang beberapa pria. Pakaian yang menonjolkan sensualitas wanita ini memang sangat disukai pria. Banyak orang lebih suka pasangan mereka memakai pakaian semacam ini saat berhubungan seks.

6. Kostum

Fetish semacam ini melibatkan imajinasi dari dua pasangan yang bercinta. Fantasi dengan ditambah kostum unik membantu mereka untuk bergairan ke tingkat yang maksimal.

Penggunaannya membuat orang bisa bermain peran dan memiliki kepribadian yang berbeda.

2 dari 3 halaman

Fetish yang Terkenal

7. Voyeurisme

Orang dengan fetish ini senang ketika melihat orang lain telanjang atau berhubungan seks di manapun mereka melihatnya. Beberapa orang bahkan tidak sadar ketika sedang diamati. Ini menyebabkan fetish ini cukup berbahaya ketika sudah kelewat batas.

Nonton film dewasa, ternyata juga masuk dalam kategori ini.

8. Berpasrah dan dominasi

Fetish semacam ini kembali populer setelah kesuksesan film 50 Shades of Grey.

Walaupun aneh dan terkadang menyakitkan, ternyata fetish ini cukup memberikan rangsangan dan mampu membuat hubungan seks menjadi lebih nikmat.

 

Artikel Selanjutnya
Istri, Ini 5 Trik Seksi untuk Jaga Kesetiaan Suami
Artikel Selanjutnya
Ini 6 Tips Seks Kontroversial Berusia 300 Tahun