Sukses

Tarot of the Week: Belajar Rendah Hati dan Hindari Drama

Tarot of the Week minggu ingin memprediksikan, akan ada perubahan besar yang terjadi dan butuh ketenangan diri untuk menghadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Bertemu kembali dengan awal Minggu. Di pertengahan Bulan Februari 2018 ini prediksi kartu tarot menunjukkan, akan ada perubahan besar yang terjadi. Simak selengkapnya dalam Tarot of the Week edisi Minggu (11/2/2018), berikut ini:

The Hermit

Dalam minggu ini, The Hermit mengajak kita untuk mengumpulkan kembali semua pengalaman dan pengetahuan, merefleksikan itu semua sebagai kekayaan kita. Ambil semua hal baik dan yang berguna bagi kita ke depan.

Perubahan akan terjadi dalam minggu ini. Lepaskan yang tidak penting dan tidak berguna. Pertahankan semua yang baik. Lanjutkan untuk selalu melakukan perubahan sesuai dengan kata hati.

Temperance

Temperance mengingatkan kita supaya tidak melakukan reaksi berlebihan di minggu ini. Tetap tenang dan rendah hati menyikapi situasi yang dihadapi.

Reaksi yang muncul akan menunjukkan siapa diri kita sesungguhnya. Tidak perlu ada drama yang berlebihan. Jaga selalu keseimbangan.

Two of Pentacles

Ada kesibukan yang luar biasa di minggu ini. Waktu 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu seolah-olah tidak cukup.

Harus membuat prioritas yang dilakukan supaya hasilnya lebih maksimal. Lakukan semuanya dengan efisien.

Jangan lupa untuk istirahat yang cukup dan melakukan hobi, supaya hidup tetap seimbang.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.