Sukses

Top 3 Hari Ini: Telanjur Beli Viostin DS, Berhak Dapat Ganti Rugi

Bagi konsumen yang masih menyimpan Viostin DS di rumah, masih bisa mendapatkan ganti rugi kok. Baca ulasan lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar kontroversi Viostin DS mampu menyita perhatian terbesar para pembaca kanal Health. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menanggapi 2 suplemen yang ditarik izin edarnya karena positif mengandung DNA babi. Hal ini sebagai sanksi terhadap produsen obat, PT Pharos Indonesia, yang memproduksi Viostin DS dan PT Mediafarma Laboratories, yang memproduksi Enzyplex.

Sementara itu, artikel soal penyebab selingkuh berada di urutan kedua berita populer setelah penjelasan tentang Viostin DS. Sebuah temuan baru mengungkap fakta mencengangkan di balik alasan seseorang berlabuh ke hati yang lain. Setop selingkuh deh mulai sekarang.

Artikel ketiga populer dihuni oleh khasiat bawang putih. Bawang yang dipanggang dengan minyak zaitun bisa meleleh di mulut dan bisa terasa pedas ini punya manfaat hebat untuk kesehatan, salah satunya adalah memusnahkan jamur kaki. Bagaimana sih cara kerjanya? 

Berikut Top 3 Health:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Telanjur Beli Viostin DS, Konsumen Berhak Dapat Ganti Rugi

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menanggapi soal suplemen Viostin DS dan Enzyplex yang sudah ditarik izin edarnya karena positif mengandung DNA babi.

Penarikan ini sebagai sanksi terhadap produsen obat, PT Pharos Indonesia, yang memproduksi Viostin DS dan PT Mediafarma Laboratories, yang memproduksi Enzyplex.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Bikin Penasaran, Ini Berbagai Alasan Lain Orang Selingkuh

Kalau kamu pernah diselingkuhi, pertanyaan pertama Anda biasanya adalah: kenapa? Dan jika kamu yang selingkuh, pasanganmu kemungkinan juga akan menanyakan hal yang sama.

Riset terbaru menemukan pencerahan di balik perselingkuhan. Diterbitkan dalam The Journal of Sex Research, para peneliti bertanya pada 495 orang tentang perselingkuhan yang pernah mereka lakukan.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Bawang Putih, Si Pemusnah Jamur Kaki

Bawang putih yang dipanggang dengan minyak zaitun bisa meleleh di mulut layaknya mentega. Bawang putih yang dipotong-potong dan mentah bisa terasa pedas dan tajam.

Bagi beberapa orang, aroma bawang putih mungkin tidak terlalu enak dicium. Namun, ada manfaat yang luar biasa bawang putih untuk kesehatan, dikutip dari Cleveland Clinic.

Manfaat bawang putih berkat adanya senyawa sulfur allicin yang memberikan aroma tajam.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.