Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

10 Posisi Seks Ini Cocok untuk Pria Pemalu

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks seharusnya menjadi indikator penting pasangan dapat meraih kenikmatan tiada tara. Akan tetapi, banyak faktor yang membuat aktivitas seks kurang menggairahkan. Salah satunya sifat yang dimiliki oleh masing-masing pasangan.

Dilansir Men's Fitness, Sabtu (3/2/2018), para pria pemalu kerap menghadapi masalah dalam aktivitas seks, lantaran kondisi psikis ini terkadang dapat memadamkan gairah dirinya dan pasangan. Namun tidak perlu khawatir, sebab 10 posisi seks yang akan dibahas ini dapat membuat para pria tetap dapat memuaskan hasratnya dengan sifat pemalunya itu.

1. CAT (Coital Alignment Technique)

Bagi Anda, para pria yang memiliki sifat pemalu, cara ini mungkin cocok untuk digunakan. Hal ini karena dengan melakukan posisi ini, Anda tidak secara langsung bertatapan muka dengan pasangan.

Posisi ini sangat mirip dengan misionaris. Bedanya, Anda hanya perlu sedikit berada di atas pasangan, atau dada Anda sejajar dengan bahunya. Dengan meminta pasangan untuk menaikkan pinggangnya, dijamin hal ini dapat lebih mudah menstimulasi titik rangsangnya.

Anda dapat membuat variasi penetrasi dengan gerakan memutar. Meski tidak terlalu liar, posisi seks ini dapat menjadi salah satu alternatif yang baik bagi Anda untuk bisa memuaskan hasrat pasangan.

2. Missionary split

Posisi misionaris kerap dianggap membosankan. Namun, dengan melipat kaki pasangan dan menariknya ke atas, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Posisi ini dapat membuka labianya dan klitoris pun mudah dirangsang. Meski Anda termasuk pria pemalu, tidak ada salahnya untuk bisa membuat pasangan mencapai puncak kenikmatannya dengan posisi seks ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini :

2 dari 4 halaman

Posisi Seks Dapat Dilakukan Perlahan-lahan

3. Jembatan

Berbeda dengan posisi seks sebelumnya, Anda dan pasangan dituntut untuk melakukannya secara vertikal. Artinya, Anda harus duduk dan bertumpu pada lutut. Angkatlah pasangan Anda dan lakukan penetrasi perlahan-lahan.

Dengan memegang pinggulnya, dijamin Anda dapat melakukan manuver yang baik pada posisi ini.

4. Satu kaki di atas

Posisi ini mirip dengan misionaris. Namun, Anda melakukannya dalam posisi duduk. Ketika pasangan mengangkat kakinya, bahu Andalah yang akan menumpunya. Dengan melakukan posisi ini, Anda dapat lebih mudah merangsang klitorisnya, dan penetrasi pun dapat dilakukan lebih dalam.

5. Side Missionary

Posisi misionaris ini dapat Anda lakukan sambil berbaring miring. Tariklah kedua kaki pasangan Anda seperti poissi menggunting. Posisi ini dapat menembus organ intimnya lebih dalam. Lakukan ini perlahan-lahan, dan Anda akan menikmati sensasi bercinta yang menggairahkan.

3 dari 4 halaman

Minta Pasangan Untuk Melakukan Posisi Seks yang Diinginkan

6. Laying Doggy

Bagi Anda yang memiliki sifat pemalu, posisi ini dapat dikatakan menjadi yang terbaik untuk dilakukan. Anda tidak harus menatap wajahnya untuk bisa menikmati aktivitas seks yang romantis. Posisi ini dapat dilakukan dengan meminta pasangan untuk berbaring dan mengangkat sedikit pinggulnya untuk memudahkan penetrasi.

Untuk bisa menikmatinya, Anda hanya perlu melakukannya lebih lambat dan rasakan bagaimana penis menyentuh titik rangsangnya. Dijamin posisi ini akan membuat gairah pasangan meledak dahsyat.

7. Over the edge

Untuk melakukan posisi ini, Anda perlu meminta pasangan untuk duduk di tepi ranjang. Setelah itu, Anda dapat berdiri atau berlutut di antara kedua kakinya dan melakukan penetrasi perlahan-lahan. Meski terkesan membosankan, posisi yang jarang dilakukan ini dijamin dapat membuat pasangan merasakan kenikmatan tiada tara.

4 dari 4 halaman

Biar Si Dia Mengendalikannya Dengan Posisi Seks Ini

8. Cowgirl

Apabila pasangan adalah pengendali yang baik, mintalah dia untuk mengangkang dan duduk di atas Anda. Letakkan tangan di pinggulnya dan atur ritme yang pas untuk bisa mencapai puncak kenikmatan.

9. Cowgirl Merangkul

Masih dalam posisi cowgirl, Anda dapat meminta si dia untuk meletakkan badannya di atas badan Anda masih dalam posisi berlutut. Rangkul pinggangnya dan lakukan penetrasi secara perlahan. Inilah posisi yang dijamin membuat Anda dan pasangan dapat meraih kenikmatan.

10. Extended Cowgirl

Serupa dengan gaya cowgirl merangkul, Anda dapat memintanya untuk lebih meregangkan kakinya. Pada posisi ini, gerakan "masuk dan keluar" tidak akan banyak terjadi. Namun, posisi ini dapat membuat Anda menjadi lebih dekat dengan si dia.

Artikel Selanjutnya
Mitos Seks yang Paling Kerap Dipercaya Kaum Urban
Artikel Selanjutnya
Desahan dan Erangan, Alasan di Balik Keluarnya Suara Bercinta