Sukses

Top 3 Hari Ini: Diam-diam Suka tapi Gengsi Bilang I Love You

Tak sedikit pria yang diam-diam suka pada wanita. Namun, dia malu atau gengsi untuk menyatakan perasaan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar pria yang diam-diam suka tapi gengsi mengungkap perasaannya mampu menyita perhatian besar dari pembaca kanal Health. Tak mudah mengenali gelagat pria seperti ini. Dia kerap mengulur perasaannya. Untuk lebih peka, wanita harus membaca artikel berikut.

Sementara itu artikel soal batu ginjal menjadi berita populer kedua setelah tips mengenali pria yang diam-diam suka Anda. Sekarang ada metode menarik untuk menghancurkan batu ginjal tanpa harus melewati meja operasi. Simak segera artikel di bawah ini ya.

Artikel ketiga populer dihuni oleh makanan yang bisa memicu risiko kanker. Jadi kanker tidak hanya dipengaruhi oleh gaya hidup yang tak sehat, merokok, dan lainnya. Jika sudah baca artikelnya, Anda akan segera tahu mana makanan yang sebaiknya mulai dihindari.

Berikut Top 3 Health:

1. Tanda Pria yang Diam-diam Suka tapi Gengsi Bilang I Love You

Banyak pria memilih diam-diam suka atau mempertahankan gengsi ketimbang berani terus terang mengungkapkan perasaannya secara langsung. Tak mudah memang mencium gelagat atau tanda pria menyukai wanita yang gengsi untuk bilang I Love You. 

Pria yang diam-diam suka kepada seseorang kerap mengulur perasaannya, sementara bagi wanita butuh kepastian. Berikut cara mudah membaca gelagat pria yang diam-diam suka kepada wanita.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Batu Ginjal Kini Bisa Hancur Tanpa Operasi, Pelajari Metode Ini

Anda tentu sudah tidak asing mendengar penyakit batu ginjal. Meskipun posisi batu tak melulu di ginjal, lalu kenapa batu tersebut bisa berada di dalam tubuh? Apa iya itu bisa terjadi saat seseorang tanpa sengaja menelan batu? 

Tentu saja, bukan. Kalaupun seandainya tanpa sengaja Anda menelan batu, pasti larinya menuju saluran pembuangan belakang dan akan keluar bersamaan dengan feses. Lalu kenapa bisa proses pembentukan batu ginjal yang disebut dengan urolitiasis?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Waspada, 4 Makanan Ini Tingkatkan Risiko Kanker

Gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, memang bisa meningkatkan risiko kanker. Tapi tahukah kamu, beberapa makanan ternyata juga memiliki efek yang sama?

Walaupun tidak ada makanan yang secara khusus menyebabkan kanker, beberapa metode memasak, teknik penanaman, dan beberapa bahan telah diketahui memiliki hubungan dengan kemunculan beberapa penyakit mematikan.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini