Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Berhubungan Seks Saat Gerhana Bulan, Apa Jadinya?

Liputan6.com, Jakarta Malam ini akan terjadi gerhana bulan total sekaligus fenomena Super Blue Blood Moon di Indonesia. Kejadian alam yang langka ini ternyata sangat mempengaruhi gairah seksual.

Efek dari gerhana bulan salah satunya adalah, akan terjadi peningkatan nafsu secara drastis. Dan, hal ini juga berlaku bahkan untuk mereka yang tidak memiliki pasangan seksual.

Baca juga: Pengaruh Gerhana Bulan pada Percintaan Berdasarkan Zodiak

Kenapa hal ini bisa terjadi? Ini karena Super Blue Blood Moon terjadi di Leo, lambang yang diasosiasikan dengan nyala api dan manifestasi kekuatan di dalam diri. Jadi, apapun yang sedang kamu lakukan saat ini, jika itu berhubungan dengan emosi, akan sangat dipengaruhi oleh gairah kehidupan dari Super Blue Blood Moon.

Mengutip Elite Daily, Rabu (31/1/2018), efek dari gerhana bulan dan Super Blue Blood Moon bisa sangat mempengaruhi kehidupan ranjang.

Bagi pasangan menikah, ini adalah waktu untuk menyatakan secara jelas, apa yang kamu inginkan dari hubunganmu. Terutama soal seks.

Soal seks, mereka yang berzodiak Leo adalah para pecinta yang hebat. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.

Untuk mereka yang tidak berzodiak Leo, berada di bawah naungan zodiak ini saat Super Blue Blood Moon, akan memberimu kemampuan dan efek dari panasnya gairah Leo.

Jika kamu sudah jarang memuji pasangan, maka ini waktunya untuk menyiraminya dengan pujian yang tulus. Saat berhubungan seks, biarkan pasangan tahu secara jelas, bagaimana dia memberi Anda kenikmatan.

Kata-kata nakalmu di malam gerhana bulan ini akan jadi sangat panas dan memberi pengalaman baru yang tak terlampaui.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Seks saat gerhana bulan

Seks yang dilakukan saat gerhana bulan dan fenomena Super Blue Blood Moon akan memberimu kesempatan untuk mengklaim kembali bagian yang sempat terlewati.

Tergantung pada kondisi hubunganmu, energi penuh gairah yang muncul bisa membawa keajaiban. Membuat ikatanmu dengan pasangan jadi segar dan romantis kembali.

Namun, jika hubunganmu dan pasangan sudah memburuk, dan tak bisa diselamatkan lagi, seks saat gerhana bulan ini akan membawamu pada fase selanjutnya. Jalan keluar yang selama ini kamu cari akan muncul.

Jadi, apapun yang ingin kamu lakukan pada malam gerhana bulan ini, pastikan kamu tahu kemana dan bagaimana harus menyalurkan gairah. Pastikan juga tujuanmu jelas.

Dan apapun statusmu, malam gerhana bulan ini adalah waktu yang tepat untuk membebaskan diri dan bersenang-senang bersama orang-orang terkasih.

Artikel Selanjutnya
Di 7 Negara Ini Waktu Puasanya Lebih Lama Dari Indonesia
Artikel Selanjutnya
Warganet Doyan Streaming Selama Ramadan di Twitter