Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Apa Iya Spa Vagina Bikin Miss V Jadi Lebih Menggigit?

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang mengalami gangguan keseimbangan pH sehingga vagina menjadi lembab. Salah satu efek yang bikin enggak nyaman adalah keputihan atau rasa gatal. Untuk mengatasi ini, banyak wanita melakukan berbagai perawatan demi menjaga kesehatan Miss V. Salah satunya dengan ratus atau spa vagina.

Kalau Anda belum pernah mencoba, atau lagi penasaran untuk menjajalnya, ada baiknya untuk menyimak beberapa fakta menarik berikut. 

Mengenal spa vagina

Sebenarnya, sudah banyak orang yang tahu dengan ratus. Ya, ratus merupakan spa tradisional yang menggunakan rempah-rempah yang dibakar, lalu uapnya itu disinyalir akan membuat vagina menjadi lebih sehat. 

Untuk mencobanya, Anda tinggal duduk di atas kursi yang bolong sehingga uap bisa masuk ke dalam vagina. 

Spa vagina nggak cuma ada di Indonesia. Korea Selatan juga menggunakan metode yang mirip dengan ratus. Nama bekennya yaitu "Chai-Yok", seperti dilansir dari Huffington Post, Sabtu (27/1/2018).  

Sama halnya dengan ratus, Anda bisa duduk selama 45 menit tanpa menggunakan celana dalam di kursi yang sudah bolong. Bedanya, steaming pot di bawah Anda diisi dengan rempah-rempah ala Korea seperti mugwort, rosemary, womwood, dan basil. 

 

Simak juga video menarik berikut :

1 dari 2 halaman

Manfaat spa vagina

Khasiat yang dirasakan usai melakukan spa vagina atau ratus adalah sensasi berdenyut pada vagina selama proses berlangsung. Mengapa demikian, karena ramuan yang digunakan dapat merangsang aliran darah ke daerah intim wanita, dilansir dari Huffington Post

Selain itu, spa yang juga dikenal dengan V-Steam ini bisa mengurangi kram perut, infeksi jamur, dan jaringan pada vagina jadi lebih kuat. 

Merawat kesehatan vagina itu memang sangat penting dan mungkin saja ini waktu yang tepat buat Anda untuk memanjakan Miss V.

Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Letak G-spot agar Orgasme Tanpa Repot
Artikel Selanjutnya
Mandi Setelah Berhubungan Seks, Jangan Lakukan 2 Hal Ini