Sukses

Top 3 Hari Ini: Pria Ini Tewas Tercekik Ular Piton Kesayangannya

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar pria yang tercekik ular piton kesayangannya menyita perhatian terbesar dari pembaca kanal Health. Tragedi nahas itu menimpa pria Inggris bernama Dan Brandon. Padahal, selama ini ia hidup 'bermesraan' dengan puluhan ular dan tarantula.  

Sementara itu artikel soal minum susu yang punya dampak negatif bagi kesehatan, bertengger di posisi kedua artikel populer setelah kisah tentang cekikan ular piton. Padahal, penderita tekanan darah dan kolesterol tinggi harus memperhatikan hal ini. 

Artikel ketiga populer dihuni oleh minum teh saat menstruasi. Banyak yang menganggap teh mampu menenangkan kram dan rasa nyeri di punggung selama menstruasi. Namun beberapa penelitian terbaru menyatakan jika minum teh bukan ide yang baik. 

Berikut Top 3 Health:

1. Pria 31 Tahun Tewas Tercekik Ular Piton Kesayangan

Peristiwa nahas menimpa seorang pria Inggris. Dan Brandon (31) tewas dililit oleh ular piton peliharaannya sendiri di kediamannya. Dan ditemukan tewas di ruangan tempat dia memelihara 10 ular dan 12 tarantula di Church Crookham, pedesaan yang berjarak 40 mil di luar London.

Sebelum ditemukan tewas, orangtua Dan Brandon--yang tengah menyiapkan makan malam--mendengar bunyi berdebam keras dari lantai atas. Mereka pun bergegas mengecek keadaan putra mereka, yang memang tak kunjung turun untuk makan malam.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Jangan Takut, Berhenti Konsumsi Susu Ternyata Bawa Manfaat Baik

Susu merupakan salah satu kudapan yang mengandung banyak nutrisi. Bahkan, menu makanan empat sehat menjadi sempurna jika ditambah dengan susu. Kalsium yang terdapat pada susu dapat membuat tulang menjadi kuat.

Namun demikian, bagaimana jika susu ternyata punya dampak negatif bagi kesehatan? Dilansir dari Prevention, Kamis (25/1/2018), seorang wanita bernama Dina Cheney mengaku dirinya mendapat banyak manfaat setelah berhenti mengonsumsi susu. Dirinya mengaku berhenti mengonsumsi susu setelah dianjurkan oleh dokter karena tekanan darah dan kolesterol yang tinggi.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tidak Baik Minum Teh Saat Menstruasi, Kenapa?

Saran yang paling terdengar umum saat menstruasi adalah minum teh. Teh dianggap menenangkan kram dan rasa nyeri di punggung selama menstruasi.

Namun menurut beberapa penelitian terbaru, minum teh saat menstruasi mungkin bukan ide yang baik. Ada beberapa alasan, Anda harus menghindari teh saat menstruasi.

Selengkapnya..

Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian: Konsumsi Keju, Yoghurt, dan Susu Dapat Kurangi Risiko Stroke
Artikel Selanjutnya
Warga Tangkap Ular Piton saat Banjir Merendam Perumahan di Bogor