Sukses

Trik Ari Wibowo Turun Berat Badan 6 Kg dalam 2 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Cara bintang sinetron Ari Wibowo menurunkan berat badan dalam waktu singkat dan tanpa tersiksa bisa Anda tiru. Ari sukses menurunkan berat badan sampai dengan enam kilogram dalam waktu dua bulan.

Dalam akun Instagram Ari Wibowo @ariwibowo_official Ari Wibowo mengaku tidak memakai produk atau pil apapun untuk menurunkan berat badan sebanyak itu.

"Ngga pake produk diet apapun, ngga," katanya menegaskan.

 

 

Yang dilakukan pria blasteran Jawa-Jerman ini adalah memilih asupan makanan. Pertama, dia mengonsumsi makanan dikukus tanpa rasa.

Kedua, memilih makanan dan mengurangi makan berlemak. "Cuma pilih2 aja makanannya dgn mengurangi yang berlemak dan malam hari dikurangi porsinya..," kata Ari Wibowo seperti mengutip di keterangan foto akun Instagram pribadinya pada Minggu (7/1/2018).

 

Saksikan juga video pilihan berikut:

1 dari 2 halaman

Hindari gula dan garam berlebihan

Kemudian, cara ketiga adalah menghindari jajanan yang terlalu banyak mengandung gula dan garam berlebihan.

Baginya, ketiga cara tersebut merupakan smart diet atau diet cerdas. "Atau istilah kasarnya: `Makan pake otak dong, tau diri..!`," tambah ayah dua anak ini diakhiri emoticon senyum.

Cara diet cerdas ala Ari Wibowo ini mendapat respons positif dari pengikutnya. Seperti @geklady yang menyatakan setuju dengan cara Ari menurunkan berat badan. "Setuju!!! Sya turun 4,3 kg dalam sebulan. Cheat everyday. Ttp ngmil dan makan apa pun. Cuma tau batasannya👌🏻👌🏻 diet bahagia bukan diet nyiksa," kata @geklady.

Diet cerdas ini bakal lebih efektif menurunkan berat badan bila juga dengan rutin berolahraga seperti disampaikan @jenijaneke: "Ditambah dg olah raga pasti tambah byk turunnya ...".

Nah, Anda mau juga coba cara diet cerdas ala Ari Wibowo ini? 

Artikel Selanjutnya
Harga Cabai Berangsur Turun
Artikel Selanjutnya
Menko Darmin: Beras Medium Masih Dijual di Atas Harga Eceran Tertinggi