Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Intip Tren Seks 2018, dari Dildo hingga Robot Seks

Liputan6.com, Jakarta 2018 menjadi tahun paling yang dinanti. Begitu banyak terobosan teknologi baru yang akan bermunculan, mulai dari ponsel pintar hingga mainan seks atau sex toys.

Tak bisa dipungkiri jika kemajuan teknologi juga turut hinggap dalam 'mainan' orang dewasa. Siapa bilang teknologi itu tidak seksi? Ini buktinya, seperti yang dilansir Menshealth, Jumat (29/12/2017).

1. Tangan masturbasi

Awal pemasaran sex toys selama ini banyak ditujukan bagi konsumen wanita. Tapi perlahan, perusahaan mainan seks TENGA mulai melirik kaum pria.

Perusahaan ini telah mempersiapkan lengan masturbasi yang diberi nama Flip Zero. Untuk kekuatan stimulasi tergantung dengan titik penetrasi penis. Kelebihan dari alat bantu seks ini yaitu sudah dilengkapi dengan pelumas yang akan keluar secara otomatis. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Teknologi remote control untuk LDR

2. Teknologi remote control untuk LDR

Anda yang menjalani LDR dengan suami atau istri, kini tak perlu khawatir. Pasalnya, perusahaan mainan seks Vibe telah meluncurkan sebuah terobosan baru melalui sebuah aplikasi We-Connect. Aplikasi ini membuat Anda dapat mengendalikan vibrator dari jarak jauh dan tetap bisa merasakan sensasi stimulasi.

Tak hanya We-Connect, ada juga 'C' alat untuk menstimulasi vagina. C akan membungkus bagian eksternal vagina untuk memberikan getaran pada klitoris. Sensasinya sama seprti bercinta dengan pasangan tercinta.

3. Ultra sex doll

Perusahaan Real doll telah memproduksi boneka seks yang begitu realitistis. Layaknya samantha, yang meyerupai tubuh wanita berkulit halus dan bisa mensimulasikan orgasme. Rencananya robot ini akan diluncurkan di akhir tahun 2017 untuk membawa suka cita di tahun 2018.

4. Pink dan Jiggle butt

Ini merupakan mainan seks untuk para pria. Alat ini akan memberikan stimulasi pada prostat.

Artikel Selanjutnya
Siapa yang Disalahkan Jika Robot Seks Memerkosa Wanita? Ini Jawabannya ...
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan: Robot Seks Bisa Rampas Makna Kehidupan