Sukses

Donald Trump, Pria Paling Kehausan Sedunia?

Liputan6.com, Jakarta Ada fenomena kocak dan menggelikan terjadi di Gedung Ronald Reagan Washington DC, pada Senin siang (18/12/2017) kemarin. Aktornya tak lain dan tak bukan yaitu Donald Trump. Presiden Amerika Serikat itu tertangkap kamera minum air mineral seperti orang yang sangat kehausan, saat tengah berpidato tentang strategi baru untuk keamanan nasional negaranya.

Dalam sebuah tayangan breaking news di MSNBC, gaya kalap minum air ala Donald Trump tersebut terpilih sebagai hot issue. Dalam judulnya, televisi yang merupakan perusahaan merger Microsoft dan NBC itu, menjuluki Trump sebagai pria yang paling kehausan sedunia.

Seperti dilansir dari thecut, Selasa (19/12/2017), Presiden Donald Trump seperti biasa menyampaikan pidatonya dengan berapi-api. Saking semangatnya, mungkin bibirnya terasa kering dan ia merasa kehausan. Presiden AS berhenti sejenak, lalu mengangkat gelas kecil berisi air mineral ke mulutnya.

 

Simak juga video menarik berikut : 

 

2 dari 3 halaman

Angkat gelas apa angkat barbel?

Pemandangan aneh ini memang bisa bikin semua penonton jadi terbahak. Pasalnya, untuk mengangkat gelas sekecil itu, idealnya bisa dilakukan dengan satu tangan. Apalagi sebagai pemimpin negara, mungkin ada cara lebih elegan untuk minum air.

Lucunya, Donald Trump malah mengangkat kedua tangannya lalu menenggak air mineral secara cepat ke mulutnya. Gayanya sungguh unik, seperti seseorang yang sangat kehausan.

Aksi unik Trump memancing beragam komentar dari warganet. Matt Binder melalui akun Twitter @MattBinder mengatakan, "Hanya butuh cara yang sangat normal untuk minum dari segelas kecil air." Cuitannya diberi love lebih dari 5.000 kali dan di retweet 2.000 kali lebih. 

 

 

3 dari 3 halaman

Sindiran pedas dari warganet

Perilaku Donald Trump seperti ini bisa jadi karena "tulah" ia pernah mencemooh Senator Marco Rubio yang sering istirahat untuk minum air saat berpidato pada 2013 lalu.

Ini bukan pertama kalinya Trump merasa kehausan saat berpidato. Pada November 2017, saat membahas defisit perdagangan AS, dia berhenti sejenak untuk mengambil air Fiji yang sangat alami. Hal itu yang membuat publik AS jadi heboh. 

Pemilik akun Twitter @SortaBad bahkan mencuit lebih nyinyir. Dalam cuitannya ia menyindir cara Trump minum seperti rakun makan sampah. Ocehan tersebut di-retweet hampir 15 ribu kali dan disukai hampir 53 ribu kali.