Sukses

Kenali Karakter Pria Berdasarkan Zodiak agar PDKT Lancar

Berikut adalah tipe karakter pria berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak menjadi cerminan kepribadian seseorang. Ketika Anda sedang mendekati seorang pria atau baru memulai hubungan, kenali dulu zodiaknya. Dengan begitu Anda akan mengetahui karakter bawaannya, apakah ia tipe penyayang, cuek atau petualang. Jangan sampai Anda salah menilai dan berujung pada perpisahan.

Melansir Times of India, Senin (4/12/2017), berikut adalah tipe karakter pria berdasarkan zodiak.

Aries

Ia adalah pria dengan jiwa petualang yang kuat. Jangan kaget jika ia memiliki ide kencan romantis namun di atas tebing. Beruntunglah Anda yang sedang dekat dengan pria zodiak Aries, mereka adalah orang yang sangat peduli dan serius dalam menjalani suatu hubungan. Tapi terkadang mereka bisa sedikit tidak sabar dan sombong.

Taurus

Taureans selalu menjadikan pasangannya berada di urutan teratas. Mereka selalu mendukung pasangannya dan menjadikannya prioritas utama. Kelemahan mereka adalah keras kepala.

Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat menarik. Mereka cukup optimis oleh alam dan terkenal dengan lingkaran sosialnya yang besar. Jangan kaget jika ia tiba-tiba mengajak kencan, karena mereka tipe orang yang sangat spontan.

Cancer

Zodiak Cancer dikenal karena kecerdasan emosionalnya yang tinggi, dan penuh kasih sayang. Mereka sangat mudah diandalkan dan selalu mendahulukan keluarga. Tapi dibalik sifat penyayang itu ada sisi posesif yang sangat kuat. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo

Leo adalah pria yang percaya diri dan optimis. Sebagai pacar, mereka bisa terlalu protektif, dan tidak akan keberatan menjemput perkelahian jika seseorang mengganggu pasangannya.

Virgo

Selalu mencari kesempurnaan di mana-mana, bahkan dalam hubungan. Tak pernah berpikir dua kali untuk menyukai seseorang. Mereka adalah pasangan yang cukup peduli, dan tidak keberatan bepergian beberapa kilometer ekstra hanya untuk melihat wajah pasangan selama sepuluh menit.

Libra

Libra dikenal sebagai orang yang tempramen. Mereka adalah pria yang cerdas dan logis yang tak memiliki argumen tanpa alasan yang kuat.

Scorpio

Mereka adalah pria yang sangat setia pada pasangannya dan selalu membahagiakan orang yang ada di sampingnya.

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Sagittarius

Sagittarius adalah orang-orang intelektual yang bisa mengadakan pembicaraan tentang setiap topik dengan mudah. Mereka ramah, petualang dan karismatik. Tapi jika Anda mengacaukan kebebasan mereka, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan pasangan.

Capricorn

Capricorn adalah mitra yang optimis dan sabar. Mereka ambisius, peduli dan lucu. Mereka suka memanjakan pasangan mereka dengan hadiah dan tidak keberatan menulis surat dan puisi tulisan tangan untuk pasangannya.

Aquarius

Sangat mudah bersosialisai. Tak heran jika pasangannya akan merasa selalu ditinggalkan karena mereka memiliki lingkaran pertemanan yang kuat. Meski begitu, pria ini tipe ini sangat memiliki pemikiran yang dewasa.

Pisces

Pisces adalah pria romantis yang keras kepala yang akan selalu mengingat setiap tanggal spesial dalam hubungan. Mereka akan melakukan segala cara untuk menjadikan pasangannya spesial. Kelemahannya adalah tak suka dikritik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak