Sukses

Serunya Tumbuhkan Persahabatan dalam Diri Anak Bersama Boboiboy

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Boboiboy? Serial animasi ini tengah digandrungi anak-anak Indonesia. Jalan cerita yang menonjolkan persahabatan antartokoh pahlawan cilik memang cocok jadi tontonan favorit anak-anak.

Melanjutkan kesuksesan kolaborasi bersama Boboiboy di 2016, Indofood kembali menggelar program "Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood". Program ini memberi kesempatan pada anak-anak untuk bermain bersama dengan menggunakan produk-produk Indofood.

Bermain berperan penting dalam masa pertumbuhan anak. Saat bermain, anak bisa mengenal lingkungan di sekitar mereka serta mengasah sisi emosional dan sosialnya. Melalui program "Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood", perusahaan makanan nasional terbesar di Indonesia itu berharap nilai persahabatan, saling menghargai, tolong-menolong dan kebersamaan bisa tumbuh di antara anak-anak Indonesia.

“ICBP memiliki beragam produk berkualitas dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi produk-produk ICBP dalam program corporate promotion yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak Indonesia, seperti nilai-nilai pertemanan yang energik, ceria, serta saling menolong yang tecermin dalam karakter-karakter Boboiboy Galaxy. Kami harapkan melalui kolaborasi ini, semakin banyak permainan dan keseruan yang dapat dinikmati, apalagi jika dilakukan bersama dengan teman-teman,” jelas Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar.

"Serunya Main Boboiboy di Rumah Indofood" melibatkan empat brand Indofood yang akrab dengan anak Indonesia, yaitu Indomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin. Rangkaian kegiatan program ini berlangsung sejak Juni hingga November 2017 di berbagai lokasi, seperti minimarket, supermarket, mal, sekolah, tempat rekreasi, dan lainnya.

Selain itu, Indomilk juga kembali meluncurkan papan permainan untuk anak-anak. General Marketing Indomilk Liquid, Powder, dan Milkuat, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vanda Ratana, menyebut papan permainan baru ini dikemas lebih seru.

"Perbedaan dari papan permainan Boboiboy yang sebelumnya adalah konsep papan permainan Indomilk Boboiboy Galaxy tahun ini dikemas dalam permainan seperti ular tangga dengan tema petualangan sehingga akan lebih seru jika dimainkan dengan lebih banyak teman. Semangat kebersamaan pun akan tumbuh semakin erat," jelas Vanda dalam rilis yang diterima Liputan6.com. 

 

Saksikan juga video berikut: