Sukses

Gara-Gara Boy Band K-Pop, Martil Tersangkut di Mulut Remaja Ini

Gara-gara boy band K-pop BTS, seorang remaja 14 tahun bernama Kaylee memasukkan martil ke dalam mulutnya.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara ditantang temannya memasukkan martil ke mulut seusai mengobrol soal boy band K-pop, Kaylee malah tidak bisa mengeluarkan martil dari dalam mulutnya. Martil itu sempat tersangkut. Remaja 14 tahun asal Louisiania, Amerika Serikat, itu sempat stres memikirkan bagaimana martil dapat dilepaskan dari mulutnya.

Kejadian ini dimulai saat Kaylee mengirimkan foto Min Yoon-gi, salah satu personel boy band K-pop BTS, kepada temannya. Ia menulis keterangan dalam foto tersebut, "Rambut Min Yoon-gi sangat keren sampai-sampai ini membuatku bisa memasukkan martil ke mulut sendiri."

Temannya menganggap Kaylee terlalu berlebihan dan menantang untuk membuktikannya. Kaylee pun harus mengunggah foto dirinya yang memasukkan martil ke dalam mulutnya. Foto itu harus diunggah ke Twitter. Ia menerima tantangan temannya, dilansir dari Refinery29, Selasa (1/8/2017).

Sayangnya, martil itu sempat tersangkut. Kaylee mulai panik, bagaimana ia akan mengatakan hal ini kepada ibunya.

Berkat kerja keras selama 10 menit, Kaylee bisa melepaskannya sendiri.

"Aku melepaskannya dari sisi ke sisi. Ibuku tidak tahu sampai aku menunjukkan padanya (foto memasukkan martil ke mulut) di kicauan Twitterku," ujar Kaylee.

Kejadian ini membuat Kaylee belajar. Ada cara untuk menyalurkan kegembiraan, tapi memasukkan martil ke mulut bukanlah pilihan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.