Sukses

4 Alasan Tak Perlu Khawatir Jauh Jodoh karena Berat Badan

Memiliki berat badan berlebih bukan berarti Anda harus risau tidak akan menemukan teman hidup.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan berat badan sering membuat risau. Bahkan, banyak yang merasa tidak akan menemukan jodoh akibat berat badannya. Sayangnya hal ini malah menciptakan persoalan baru.

Tubuh yang langsing tentunya akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Namun hubungan asmara berada di luar bentuk dan ukuran. Jika seorang pria terlalu khawatir dengan bentuk tubuhmu, maka Anda mungkin tidak akan membutuhkan pria seperti itu.

Dalam banyak survei hubungan, pria secara terbuka mengakui bahwa mereka tertarik pada kepribadian keseluruhan wanita lebih dari bentuk tubuh, terutama hubungan jangka panjang.

Jika alasan ini tidak cukup, maka baca terus untuk mengetahui mengapa Anda tidak perlu putus asa hanya karena memiliki berat badan berlebih, seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Senin (10/07/17).

1. Anda Bukan Objek 

Ketika sampai pada hubungan jangka panjang, peran asmara lebih kecil dan peran pemahaman lebih besar. Cinta dan ikatan melampaui ciri fisik dua pasangan. Jadi tunggu saja orang yang akan menerima Anda apa adanya. Jangan terburu-buru.

2. Tinggalkan Dia yang Mengejek Fisikmu

Jika Anda mengejar pria yang menghina kebiasaan makan atau berat badan Anda, apakah Anda pikir Anda bisa menjalani hidup bahagia dengan pria seperti itu? Setelah menurunkan berat badan, dia mungkin menghina Anda karena alasan lain. Seseorang yang memiliki kebiasaan buruk hanya akan menemukan satu alasan atau alasan lainnya.

3. Kamu Bukan Pemanis Mata Bagi Siapapun

Jika seorang pria memiliki malu untuk mengenalkan Anda kepada teman-temannya hanya karena Anda gendut, maka tinggalkanlah dia dan temukan seseorang yang bangga menunjukkan Anda kepada orang-orang terlepas dari seberapa rampingnya Anda.

4. Tidak Perlu Merasa Tersaingi

Wanita langsing dan cantik lainnya tidak perlu menjadi pesaing Anda. Jadi, inilah alasan lain mengapa Anda tidak perlu putus asa. Jika seorang pria mengejar orang lain tapi bukan Anda, itu berarti Anda menyingkirkan seseorang yang tidak dapat melihat pengorbanan Anda. Beruntunglah Anda! (Michelle Tania)

Tapi jika Anda ingin lebih sehat dengan menurunkan berat badan, simak video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini