Sukses

Pria Lebih Tertarik dengan Wanita Berpinggul Lebar

Sains menemukan ketertarikan pria terhadap wanita berdasarkan ukuran pinggul dan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak ahli menilai ketertarikan yang timbul pada pria terhadap wanita pasti bermula dari penampilan. Bahkan studi sains turut menunjukkan, pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki ukuran pinggul besar.

Seperti dikutip Medical Daily, Selasa (4/7/2017) ukuran pinggul ternyata dikaitkan dengan kesuburan wanita.

Sains menunjukkan, wanita berpinggul besar memiliki hormon estrogen yang tinggi dan tidak rentan dengan penyakit seperti diabetes, kanker ovarium dan penyakit jantung. 

Selain itu, sains juga menemukan pria akan lebih tertarik dengan wanita yang tidak terlalu mengurusi penampilan, terutama makeup. Peneliti menemukan pria benar-benar menyukai wanita yang berpenampilan natural.

Dari 1.200 wanita yang dijadikan alat survei, peneliti menemukan 139 persen pria cenderung tidak menyukai wanita yang memakai makeup mata. Selain pinggul besar, sebanyak 119 persen pria juga lebih menyukai wanita yang hanya menggunakan lipstik saja.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.