Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Manfaat Tersembunyi Hubungan Seks di Pagi Hari

Bila Anda dan pasangan cenderung lebih suka melakukan hubungan seks di pagi hari, ada manfaat tersembunyi di sana.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan hubungan seks, entah itu di pagi atau di malam hari dengan pasangan memang terbukti memberikan manfaat mental dan fisik. Namun, bila Anda dan pasangan cenderung lebih suka melakukan hubungan seks di pagi hari, ada manfaat tersembunyi di sana.

Menurut studi, pasangan yang lebih suka bercinta di pagi hari cenderung lebih cerdas. Peneliti dari Oxford University dan Coventry University menemukan, berhubungan seks di pagi hari meningkatkan daya ingat, kemampuan berbahasa, serta kesadaran spasial.

Melansir laman Dailystar, Jumat (30/6/2017), studi yang dimuat dalam American Journal of Cardiology menunjukkan, pria yang melakukan hubungan seks dua kali seminggu 45 persen lebih kecil mengembangkan masalah jantung.

Selain itu, pria yang ejakulasi setidaknya lima kali seminggu memiliki risiko 33 persen lebih kecil terkena kanker prostat. Temuan ini didapat setelah National Cancer Institute melakukan survei terhadap 30 ribu pria paruh baya.

Berhubungan seks pun bisa membantu menurunkan berat badan karena menstimulasi produksi phenetylamine, amfetamin alami yang mengatur nafsu makan. Selain itu, aksi bersama pasangan di ranjang pun tentunya membantu pembakaran kalori tubuh. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.