Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita, Jangan Ragu Wujudkan Fantasi Seks dengan Pasangan

Tak ada salahnya bagi wanita mengungkap fantasi seks pada pasangan. Bahkan hal itu bermanfaat mengatasi kebosanan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian di Uppsala University yang ada di Swedia membuktikan, antara pria dan wanita ternyata mempunyai ketertarikan yang relatif sama dalam hal seks. Sehingga ada baiknya untuk membuang jauh-jauh pemikiran bahwa pria lebih banyak memiliki fantasi seks ketimbang kaum hawa.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Magdalena Mattebo di Uppsala University, Swedia, seperti yang dilansir Times of India, lebih dari 800 wanita yang dilakukan investigasi terhadapnya, ditemukan tidak ada bedanya antara pria dan wanita dalam hal berfantasi tentang aktivitas seksual.

“Terdapat proporsi yang relatif sama juga tentang pria dan wanita yang mengatakan, bahwa pornografi ternyata mempengaruhi perilaku seksual mereka,” ucap Magdalena.

Dan lebih mengagetkan lagi, ternyata para wanita yang telah disurvei dalam studi ilmiah tersebut, ternyata lebih berpengalaman dibandingkan kaum adam tentang kegiatan seksual. Artinya, bisa jadi para wanita itu lebih aktif saat menjalankan aktivitas seksual saat bersama dengan pasangannya.

Selain itu, catatan ini juga penting bagi para wanita supaya tidak lagi minder dan ‘pasrah’ akan perlakuan pasangannya saat berada di ranjang. Karena tidak ada salahnya juga, wanita yang menjadi lebih pro-aktif ketimbang pria saat berhubungan intim.

Dan yang tak kalah penting bagi para wanita untuk menghilangkan jauh-jauh perasaan takut nantinya akan ditolak oleh pasangan, bila memang ingin mewujudkan impian dan fantasi seks yang ada dalam imajinasi saat berhubungan.

Karena menurut salah satu ahli psikologi Dr Sanjay Chugh, hal itu dibutuhkan untuk mengatasi penurunan gairah dalam hubungan intim bersama pasangan yang mulai dirasakan bersama. Sebab biasanya, banyak orang seringkali menyembunyikan fantasi seks mereka saat berhubungan intim, karena takut tidak mendapat respons positif oleh pasangannya.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.