Sukses

Meski Ompong, Demi Moore Tak Malu Pamer Gigi

Aktris cantik Hollywood, Demi Moore belum lama ini membeberkan bahwa giginya sudah tak lengkap alias ompong.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Hollywood, Demi Moore belum lama ini memamerkan gigi yang sudah tak lengkap lagi alias ompong. Tak nampak sedikitpun wanita 54 tahun ini malu meski dua gigi depannya sudah tanggal.

Pengakuan Demi Moore ini diungkapkan dalam program televisi The Tonight Show With Jamie Fallon. Awalnya sang pembawa acara Jimmy Fallon memperlihatkan foto Demi, nah tampak wanita ini menyeringai dengan gigi ompong. 

Menanggapi itu Demi tertawa. "Aku mungkin bisa bilang gigiku ompong karena main skateboard atau hal lain yang lebih keren tapi aku pikir ini saatnya aku beritahu. Mungkin setelah serangan jantung, salah satu penyakit pembunuh di Amerika Serikat adalah stres," kata Demi.

"Stres penyebab gigi depanku kini ompong," tambahnya lagi mengutip Fox News, Rabu (14/6/2017).

Namun kasus gigi yang tanggal di zaman modern bukan lagi masalah. Ini karena teknologi kedokteran masa kini dapat membuat gigi buatan yang persis dengan gigi asli. "Terima kasih Tuhan untuk kecanggihan kedokteran gigi," katanya.

Rupanya ada juga lho yang senang si Demi ompong, yakni ketiga putrinya. "Mereka senang aku ompong karena mereka pikir ini membuatku jadi layaknya manusia biasa," kata Demi Moore.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.