Sukses

Wanita Ini Setiap Hari Membuat Kreasi dari Balon Selama Setahun

Kreasi membuat balon setiap hari selama tahun dilakukan Meghan untuk menjawab tantangan yang dia berikan untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Selama 365 hari alias setahun, wanita asal Ohio, Amerika Serikat, Meghan Coleman, selalu membuat kreasi dari balon. Bentuk balon yang Meghan kreasikan ini tidak biasa, tapi dibentuk menarik mulai dari menyerupai burger sampai dengan karakter Superman dan Putri Salju.

Aksi kreasi membuat balon setiap hari selama tahun dilakukan Meghan untuk menjawab tantangan yang dia berikan untuk dirinya sendiri. Meghan mengaku dirinya memang menyukai melakukan tantangan.

"Saya ingin melakukan sesuatu di luar hal yang biasa dilakukan setiap hari. Saya ingin menjadi orang yang kreatif dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya mengutip laman Mashable, Selasa (9/5/2017).

Tantangan tersebut mulai dijalani pada September 2013. Di awal menjalankan tantangan, ide kreatif bentuk balon berasal dari keluarga dan teman-teman. Mulai dari pengantin pria dan wanita yang menikah sampai koki yang sedang memasak di dapur.

Kreasi dari balon lainnya yang dihasilkan Meghan pun tak kalah menarik. Mulai dari tokoh karakter Star Wars, kue tart, siput, anjing yang hampir semuanya ditampilkan dengan latar belakang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.