Sukses

Mau Bokong Semok, Jangan Hilangkan Lemak dan Karbohidrat

Menambah makanan berprotein, karbohidrat, dan lemak dari jenis makanan berikut ini dapat membantu usaha bentuk bokong tampak semok.

Liputan6.com, Jakarta Selain olahraga, asupan gizi sehari-hari pun harus diperhatikan untuk mendukung usaha Anda mendapatkan bokong kencang dan bulat. 

Seperti dikutip dari situs Truly Booty, Senin (1/5/2017), wanita yang menginginkan bokong seksi harus menambahkan asupan protein untuk mendapatkan bentuk yang diidamkan. 

Makanan tinggi protein ibarat bahan bakar yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk otot-otot di seluruh tubuh, termasuk bagian otot di bagian bokong.

Asupan protein yang direkomendasikan sekitar 15 sampai 30 gram per makanan setiap harinya. Anda bisa mendapatkan asupan protein dari telur, dada ayam tanpa kulit, salmon, tuna, kalkun, kacang polong, kacang kedelai, dan sayuran hijau.

Anda juga disarankan, menambahkan asupan karbohidrat dan lemak sebagai penyimbang. Konsumsi karbohidrat dan lemak dari makanan berikut ini untuk membantu Anda memperoleh bokong yang lebih kencang dan semok. 

Karbohidrat

- Quinoa
- Beras merah
- Kentang
- Gandum
- Roti gandum
- Sereal (rendah gula)

Lemak

- Lemak ikan salmon
- Minyak zaitun
- Almond
- Mete
- Mentega

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.