Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Ini Lebih Menyenangkan Daripada Doggy Style

bila bosan melakukan doggy style, Anda mungkin bisa mencoba posisi berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Para pasangan biasanya suka melakukan doggy style. Selain menawarkan penetrasi lebih dalam, posisi ini dinilai sempurna untuk merangsang G-Spot.

Namun, bila bosan melakukannya, Anda mungkin bisa mencoba posisi berikut ini, seperti dilansir Womenshealthmag, Kamis (27/4/2017):

1. View from the top

Anda bisa melakukan posisi ini dengan memintanya dia duduk di tepi tempat tidur atau kursi.

"Posisi ini bagus untuk mengontrol wanita," kata seksolog Megan Stubbs, Ed.D. Kenapa? karena Anda bisa bergerak sesuai dengan kecepatan yang Anda inginkan. Plus, Anda bebas menstimulasi klitoris atau payudara.

2. The Snuggy

Posisi ini mirip seperti doggy style namun versi ini menawarkan penetrasi lebih dalam. Stubbs bahkan menyarankan posisi ini untuk dilakukan di kamar mandi.

3. Miss New Booty

Posisi doggy ini akan memberikan sensasi baru di tempat tidur karena pria bisa mengendalikan gerakan dan membantu wanita tetap seimbang.

4. Soft Serve

Seperti posisi spooning, posisi ini akan membawa keintiman lebih dalam dibandingkan posisi doggy klasik.

5. Pop the trunk

Posisi variasi doggy style iniĀ akan membuat kemaluan lebih besar selama penetrasi. Anda juga bisa menggunakan sex toys untuk menstimulasi pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini