Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Pakaian Dalam Wanita yang Bisa Membakar Gairah Seks Pria

Push up bra dipilih oleh lebih dari 2700 pria sebagai jenis pakaian dalam yang dapat merangsang gairah seks pria.

Liputan6.com, Jakarta Selain mainan seks, penampilan wanita juga dapat menambah keintiman dan meningkatkan hasrat pria untuk bercinta, misalnya dengan mengenakan baju atau pakaian dalam seksi.

Baru-baru ini Huffington Post dan AskMen melakukan polling terhadap sejumlah pria terkait model pakaian dalam wanita yang bisa merangsang libido mereka.

Dikutip dari Who What Wear, Senin (24/4/2017) lebih dari 2700 pria yang menjadi responden memilih pakaian dalam push up bra sebagai pakaian dalam wanita yang seksi dan merangsang mereka untuk melakukan seks.

Sementara beberapa responden lainnya merasa terangsang dengan wanita yang mengenakan bra berenda.

Hasil polling terkecil menyebutkan pria merasa terangsang untuk bercinta saat melihat wanita mengenakan lingerie. Bahkan tak sedikit pria yang rela menemani pasangan wanita berbelanja pakaian dalam dan memilihkannya untuk mewujudkan fantasi seks mereka. Bagaimana dengan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.