Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Cara Aman Berkirim Pesan Seks 'Nakal' di Tahun 2017

Memasuki tahun 2017, Anda bisa melakukan sexting dengan cara aman.

Liputan6.com, Jakarta Sexting merupakan istilah yang dipakai mengirimkan pesan seks 'nakal' berupa foto dan video dari aktivitas seksual yang dilakukan pasangan. Sexting bisa dilakukan untuk menambah gairah seks. Namun, Anda harus berhati-hati dalam melakukan sexting.

Seperti yang ditulis pada laman Mashable Asia, Sabtu (31/12/2016), berikut ini tips  sexting yang aman.

1. Pisahkan pekerjaan dan kesenangan seksual

Hindari sexting di tempat kerja saat hari kerja. Anda bisa sexting pada hari libur atau akhir pekan ketika Anda mempunyai lebih banyak waktu untuk kesenangan pribadi. Pada umumnya, cara ini disukai para pengusaha, yang sehari-harinya sibuk dengan pekerjaan.

Anda juga tidak boleh menggunakan perangkat teknologi yang biasa dipakai  bekerja. Bayangkan, jika Anda lupa menyimpan foto aktivitas seksual di folder khusus lalu terpampang pada layar presentasi kerja Anda.

2. Selalu waspada terhadap lingkungan sekitar

Sexting bisa meningkat selama liburan tiba. Momen tersebut terjadi ketika Anda dan pasangan ingin menghabiskan waktu berdua. Sexting membantu Anda merasa lebih dekat dengan pasangan.

Namun, Anda perlu berhati-hati terhadap lingkungan sekitar. Hindari sexting saat keluarga besar Anda berkunjung ke rumah. Hal ini penting dilakukan karena sexting bersifat rahasia.

Jika Anda ingin tetap melakukan sexting, Anda bisa melakukannya di dalam kamar sehingga tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.

3. Jangan lakukan sexting sambil mengemudi

Gairah seksual bisa datang kapan pun dan di mana pun. Ketika Anda melakukan sexting saat mengemudi, fokus mengendarai kendaraan bisa tidak fokus. Sebaiknya, Anda menepi di sisi jalan atau ke toilet di pom bensin.

4. Gunakan emoji pada waktu yang tepat

Emoji sangat mendukung sexting bila digunakan dengan benar. Anda dapat menghemat waktu untuk mengetik seluruh kata atau frasa di ponsel.

Hindari menggunakan terlalu banyak emoji karena dapat membingungkan pasangan Anda yang membacanya.

5. Saat mabuk, perhatikan ponsel

Sexting sambil mabuk bisa menjadi masalah tersendiri. Pesan 'nakal' yang dikirimkan bisa saja salah orang. Jika salah berkirim pesan, Anda dapat diserang rasa malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini