Sukses

Aura Anda: Setiap Akan Naik Jabatan, Selalu Tersandung Masalah

Riska, seorang admin, ingin konsultasi aura agar membantunya naik jabatan, yang selama ini selalu terhalang masalah.

Liputan6.com, Jakarta Dear Ki Kresna,

Nama saya Riska. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, dan anak perempuan satu-satunya. Saya lahir di Bandung pada pukul 1 pagi, hari Jumat, 2 Agustus 1990. 

Saat ini, saya bekerja sebagai staf administrasi di suatu perusahaan. Namun, ada suatu hal yang mengganggu saya, yang kemudian mendorong saya untuk konsultasi aura dengan Ki Kresna. 

Saya ingin menanyakan, kenapa setiap saya ingin naik jabatan, selalu saja ada masalah yang menghadang. Masalah-masalah tadi terus bermunculan, yang kemudian membuat saya lagi-lagi gagal untuk naik jabatan. Apakah hal ini berhubungan dengan aura saya?

Selain masalah karir, saya ingin konsultasi aura mengenai kesehatan, rezeki, dan jodoh. Semoga kiranya Ki Kresna mau menjawab. 

Salam, Riska.

Jawab

Aura Anda didominasi warna kuning jingga, dengan sedikit biru di bagian kanan wajah. Orang-orang dengan aura kuning biasanya adalah seorang pekerja keras. Mereka cerdas, penuh perhatian pada detil, dan selalu mengutamakan logika. Sayangnya, mereka juga merasa sangat nyaman sendirian. 

Jika Anda selalu menemukan benturan setiap akan naik jabatan, ada baiknya ada melihat ke sekitar. Apakah sebagai seorang yang mandiri, dan tidak takut sendiri, tanpa sadar Anda menyinggung orang lain di tempat kerja. 

Bias biru aura di kanan wajah adalah penyeimbang karakter mandiri Anda. Pada dasarnya, warna ini menunjukkan Anda memiliki sensitivitas yang cukup baik. Anda bisa menghubungkan hati dan logika dengan cukup baik. Jika digunakan dengan baik, hal ini akan membantu Anda melangkah jauh ke depan. 

Sebaiknya dalam bekerja tak perlu banyak menggunakan emosi untuk bisa menyelesaikan masalah. Cobalah untuk lebih bersabar dalam menghadapi segala hal. Jangan berkecil hati dengan karir yang belum naik. Karena hasil kerja kerasnya akan dapat kita nikmati di tahun berikutnya.

Cobalah untuk berpikir dan menggunakan kreativitas Anda saat bekerja guna menambah motivasi.


Terimaksih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini