Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Cara Berlatih Rangsangan Seksual agar Mudah Orgasme

Tips khusus agar rangsangan seksual yang diperoleh memengaruhi otak sehingga Anda mudah orgasme.

Liputan6.com, Amerika Serikat Anda mungkin berpikir, orgasme yang terjadi di alat kelamin akibat pengaruh dari otak. Bagi wanita yang tidak mendapatkan rangsangan mental secara intens, puncak orgasme sulit dicapai. Hal ini dikarenakan otak kurang mendapat rangsangan.

Dr Andrea Pennington asal Amerika Serikat sekaligus penulis buku The Orgasm Prescription for Women, memberikan tips khusus agar rangsangan seksual yang diperoleh memengaruhi otak. Rangsangan yang diterima otak akan meningkatkan aliran darah ke vagina dan klitoris sehingga Anda merasakan orgasme, seperti yang ditulis The Sun, Minggu (20/11/2016).

Tanamkan erotisme ke Otak

Pada awal berhubungan intim, sebagian besar wanita mengatakan, mereka terangsang secara cepat karena menikmati gerakan dan posisi seks yang dicoba. Orgasme yang dirasakan karena otak Anda menangkap hal-hal erotis yang dilakukan.

Untuk melatih pikiran erotis, Anda dapat melakukan latihan panggul di lantai sepanjang hari. Hal ini bertujuan meningkatkan sensasi yang terjadi di dalam vagina. Kekuatan otot vagina akan bertambah sehingga Anda bisa orgasme lebih kuat dan intens.

Berfantasi seks

Semakin Anda terangsang , semakin mudah mencapai orgasme. Wanita membutuhkan lebih lama foreplay saat berhubungan intim. Untuk meningkatkan foreplay Anda bisa berfantasi sendiri tentang seks.

Dr Andrea Pennington asal Amerika Serikat

Nikmati bercinta dengan pasangan Anda. Hal ini membantu otak Anda mendapatkan hasrat seksual. Selain itu, Anda juga bisa membaca sedikit hal-hal erotis atau berkirim pesan seksi ke pasangan. Tuliskan fantasi seks menyenangkan yang ingin Anda coba.

Atur pernapasan perut

Percaya atau tidak, beberapa wanita dapat mencapai orgasme tanpa rangsangan genital. Anda bisa melakukan hal itu dengan mengatur pernapasan perut. Fokuskan hal-hal erotis sambil mengatur pernapasan perut.

Ketika Anda berhasil mengatur pernapasan perut, energi yang tercipta akan membantu otak Anda terangsang. Anda akan mencapai klimaks dengan puas. Atur pengingat smartphone Anda tiap 2 detik.

Ambil napas dalam-dalam dan tutup mata. Biarkan indera Anda merasakan hal-hal sensitif yang mengarah ke erotisme. Latihan ini melatih otak Anda untuk merekam fantasi seks bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini