Sukses

Minum Jus Kubis Bikin Kulit Makin Kinclong

Vitamin A dan Vitamin E dalam kubis secara alami dapat melembutkan serta mengenyalkan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Meski bentuk dari sayuran ini tidak begitu menarik perhatian, tetapi kubis memiliki segudang manfaat untuk membuat kulit semakin kinclong.

Kulit yang terpapar sinar matahari ditambah penggunaan make up tentu akan mengurangi elastisitas kulit, mempercepat penuaan atau keriput, dan kondisi lainnya yang dapat merusak kulit. Dengan mengonsumsi jus kubis, hal tersebut tidak akan menghampiri Anda. 

Sayuran satu ini kaya akan antioksidan, vitamin B, C, dan K yang sangat bagus untuk penurunan berat badan.

Kubis yang memiliki sifat antioksidan akan memberikan keajaiban bagi kulit. Mengonsumsi jus kubis dapat membantu kulit memerangi radikal bebas yang dapat menyebabkan jerawat dan komedo. Kubis yang mengandung vitamin C juga akan membantu kekeringan kulit dan penuaan dini.

Kalium yang ditawarkan kubis juga bermanfaat untuk mendetoksifikasi tubuh dan membuat kulit lebih sehat dan kinclong. Sayuran ini juga kaya akan Vitamin A dan Vitamin E yang secara alami melembutkan serta mengenyalkan kulit. Dikutip dari Style Craze, Sabtu (19/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.