Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Keuntungan Mencoba Lokasi Bercinta Selain Ranjang

Sensasi bercinta di lokasi baru mampu memacu adrenalin.

Liputan6.com, New York Ranjang alias tempat tidur merupakan lokasi bercinta paling sering dipilih banyak pasangan. Selain nyaman, alasan praktis kerap dilontarkan. Mereka mengatakan usai bercinta bisa langsung tidur.

Namun, sebaiknya jangan cuma ranjang yang jadi tempat bercinta, tak ada salahnya jika Anda variasikan dengan lokasi lain. Sensasi bercinta di lokasi baru bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan seperti dipaparkan terapis hubungan Emily Morse mengutip Women's Health, Kamis (17/11/2016).

Morse pun menyarankan bagi pasangan untuk rutin bercinta di lokasi selain di rumah. Dengan bercinta di tempat lain membantu menyingkirkan hal-hal yang membuat stres sehingga adrenalin pun terpacu seperti dipaparkan Morse.

Kesenangan bercinta di tempat baru pun membantu hubungan jadi lebih dekat saat bercinta. Dan efek kedekatan bisa terus terasa hingga selanjutnya.

"Bila Anda dan pasangan memiliki pengalaman bercinta bersama, Anda bisa membawa kenangan tersebut ketika bercinta di ranjang rumah. Rasa bahagia pun tetap terasa," kata Morse lagi

Morse menyarankan beberapa lokasi bercinta yang memacu adrenalin, mulai dari taman belakang, hotel, mobil, hingga bercinta romantis di pantai depan kamar hotel Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini