Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Vibrator Terbaru di Dunia Hadir untuk Wanita yang Susah Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, tepatnya pada 3 November kemarin, perusahaan pembuat alat mainan seks, Dame Products, merilis produk terbarunya yang dinamakan Fin. Produk Dame Products ini akhirnya berhasil menarik perhatian Kickstarter, perusahaan yang menjadi sumber dana dan promotor proyek-proyek yang dianggap kreatif dan bisa menjual.

Fin adalah inovasi kedua Dame Products setelah yang pertama yaitu, Eva. Kedua alat main seks ini, yang mana berupa vibrator, sangat cocok untuk digunakan para pria untuk menggoda wanitanya.

Sama halnya dengan Eva, vibrator Fin berukuran pas atau sesuai dengan clitoris wanita pada umumnya. Perbedaannya adalah, versi Eva menempel di bagian yang telah ditentukan dan bergetar hanya di situ saja, sementara versi Fin bisa digerakkan oleh dua jari Anda yang menjepitnya.

Vibrator Terbaru di Dunia Hadir Untuk Wanita yang Susah Orgasme. (Sumber: Glamour)

Ini berarti seorang wanita atau pasangannya bisa mengendalikan sendiri secara manual menggunakan dua jari untuk bantu mencapai titik orgasme.

Pemilik perusahaan Dame Products, Alexandra Fine dan Janet Lieberman menjelaskan alasan mereka merilis produk terbarunya ini.

“Kami melihat adanya penurunan drastis tingkat kepuasan seksual wanita dibandingkan pria. Produk kami bertujuan untuk membantu wanita mendapatkan kembali kepuasan yang sebanding dengan pasangan prianya,” kata mereka, mengutip laman Glamour, Minggu (13/11/2016).

Perkiraan mereka ternyata bukan hanya sebatas asumsi saja. Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine membuktikan bahwa betul ada penurunan drastis tingkat kepuasan seksual wanita yaitu, 15%. Sementara untuk para lelaki, penurunan selama satu dekade terakhir ini hanya sekitar 4,3%.

Ini adalah saat tepat untuk para pria berikan kejutan pada wanitanya lewat kepuasan seksual yang bisa dicapai dengan bantu vibrator Fin. Tertarik?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS