Sukses

5 Kualitas Pria yang Dilihat Wanita Ketika Memilih Pasangan

Sebuah penelitian mengungkapkan lima kualitas yang dilihat wanita dari seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Kaum pria tentu kerap bertanya-tanya, "Apa sih yang dilihat wanita dari seorang pria?". Pertanyaan ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru, tapi selalu membuat pria penasaran.

Dan sebuah penelitian mengungkapkan lima kualitas yang dilihat wanita dari seorang pria. Berita bagusnya bagi pria, wanita tak memusingkan apakah perut si pria six pack atau bagaimana ukuran kelaminnya.

Penelitian ini dilakukan Tim Superdrug online Doctor yang menyurvei 1.712 orang di Inggris dan Amerika Serikat. Tim ini mencari tahu kualitas apa yang sebenarnya penting dari pria saat wanita ingin menjalin kisah asmara seperti dilansir Dailystar, Kamis (29/9/2016).

Hasil penelitian ini memperlihatkan ternyata wanita menilai ada hal yang lebih penting dibanding wajah yang ganteng. Wanita lebih memperhatikan kepribadian pria. Setelah kepribadian, penampilan menjadi penilaian kedua.

Selanjutnya? Pada urutan ketiga penilaian, wanita melihat pendidikan pria. Kemudian di urutan keempat dan kelima yakni profesi dan penghasilan.

Juru bicara Superdrug mengatakan kepribadian menjadi nomor satu yang diperhatikan wanita. "Faktor kencan kedua teratas adalah penampilan sebab hal pertama yang kita lihat dari seseorang itu penampilannya dari tinggi badan, gaya, dan daya tarik," katanya.

Inilah lima kualitas penting dari pria untuk dijadikan pasangan:

1. Kepribadian

2. Penampilan

3. Pendidikan

4. Profesi

5. Penghasilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini