Sukses

Mirip Permen, Ternyata Kotak Makan Murid TK Ini Berisi Heroin

Anak laki-laki berusia lima tahun ini membawa heroin yang mirip permen dalam kotak makannya saat sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Anak berusia lima tahun di salah satu Taman Bermain (TK) International Academy of Trenton, New Jersey, membawa 29 bungkus plastik kecil berisi heroin yang mirip dengan permen.

Salah seorang guru mulai mencurigai muridnya yang asyik bermain dengan bungkusan plastik yang berisi seperti permen, yang terletak di kotak makannya. Sang guru mulai memperhatikan si anak yang bolak-balik mengambil butiran bak permen itu dan mengabaikan perintah gurunya untuk berhenti bermain dengan bungkusan tersebut.

Karena diabaikan, akhirnya guru di TK tersebut menghampiri si anak dan melihat lebih dekat isi dari bungkus yang mirip permen itu. Seketika sang guru kaget, saat menyadari bungkus-bungkus itu adalah paket heroin.

Seperti dilansir laman Life Daily, Senin (19/9/2016) tak ingin keliru lagi, akhirnya guru tersebut membuka kotak makan dan menemukan 29 bungkus plastik kecil yang berisi butiran heroin. Pasalnya, si anak telah memberikan butiran heroin tersebut kepada beberapa teman-teman sekelasnya.

Lantaran takut terjadi hal yang tak diinginkan, sang guru segera menghubungi 911 dan membawa muridnya menuju Capital Health Medical Senter, New Jersey, untuk memastikan tidak ada heroin yang masuk ke dalam sistem tubuh para murid.

Usai diperiksa, untungnya hasil tes menunjukkan tanda negatif dan semua murid dipastikan aman. Namun hingga kini kepolisian setempat, belum dapat memastikan asal muasal keberadaan heroin tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini