Sukses

5 Selebritas Hollywood Kecanduan Seks

Liputan6.com, Jakarta American Pshychiatric Association belum mengakui kecanduan seksual (gangguan hiperseksual) sebagai diagnosis resmi, namun mungkin Anda pernah mendengarnya. Ditandai dengan pikiran seksual kompulsif, dan tindakan.

Orang kecanduan seksual memiliki ketidakmampuan untuk mengontrol perilaku seksual, bahkan ketika itu berisiko atau berbahaya. "Ini bukan tentang seks, ini tentang obsesi," terang Robert Weiss, direktur Institut Pemulihan Seksual, di Los Angeles.

Berikut ini lima selebritas yang berjuang mengatasi kecanduan seks, dilansir laman Health, Minggu (28/8/2016).

1. David Duchovny

Duchovny telah menikah dengan Leoni sejak 1997, dan memiliki dua anak. Meski telah berumah tangga, tak menghentikan rumor tentang cara-cara pemain X-Files ini bersetubuh dengan siapa saja.

David Duchovny membantah rumor tersebut kepada majalah Playgirl pada 1997. "Saya bukan pecandu seks." 

Namun, akhirnya Duchovny mengaku memiliki kecanduan seks, dan diperiksa ke rehabilitasi untuk menjalani pengobatan.

2. Eric Benet

Penyanyi R & B ini menjadi terkenal setelah menikah dengan Halle Berry. Namun pada 2003 lalu keduanya berpisah. Dan rumor tentang Eric Benet dirawat karena kecanduan seks pun kencang berhembus.

Penyanyi kulit hitam ini mengaku akan menjalani pengobatan karena kecanduan, namun ia mengklaim tidak pernah kecanduan seks.

3. Michael Douglas

Michael Douglas memainkan dua film bertemakan seks, 'Basic Instinc', dan 'Fatal Attraction'. Rupanya ia meniru beberapa adegan dalam kehidupan nyata. Dikabarkan Douglas memasuki rehabilitasi seks pada 1993.

Dan Douglas mengatakan kepada Star-News kalau dirinya masuk klinik Sierra Tucson karena minum berlebihan. Ada laporan kalau perjanjian pranikah dengan Chaterine Zeta-Jones mengandung hukuman berupa uang sebesar USD 5 juta kalau melakukan perselingkuhan apapun.

4. Russell Brand

Pelawak ini terkenal karena perannya di 'Forgetting Sarah Marshall' pada 2008 lalu. Selain itu, ia juga dikabarkan telah tidur dengan 80 wanita dalam sebulan.

Dalam memoarnya 'My Book Wook', Brand mengaku menderita kecanduan heroin dan seks. Mantan suami Katy Perry ini masuk pusat perawatan kecanduan seksual di Philadelphia.

5. Kanye West

Penyanyi sekaligus produser berbakat ini tak pernah pergi tanpa seorang wanita di sampingnya. Pada 2006 lalu, ia mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ia menikmati pornografi, tetapi kemudian bersikeras kalau wartawan membesar-besarnya pernyataannya tersebut.

Namun West mengejutkan penggemarnya dengan pernyataan kalau dirinya kecanduan seks. "Orang-orang bertanya kepada saya banyak tentang perjalanan saya. Dan saya pikir itu berasal dari, memiliki kecanduan seks pada usia sangat muda."

 

Loading