Sukses

Khalifa dan Ishmael, Ada Doa Dalam Nama Kedua Buah Hati Kami

Liputan6.com, Jakarta Halo, nama saya Wesley Muhammad Abdul Malik Timmner atau Wesley Timmner. Saya bekerja sebagai operator logistik di salah satu perusahaan milik Belgia. Saya tinggal di Kampung Sluiskil, perbatasan antara Netherland dan Belgia. 

Khalifa dan Ishmael Timmner

Saya seorang Indo Belanda (Papa Indonesia dan Mama Belanda) dan saya seorang mualaf. Saya ayah dari dua orang anak. Anak pertama Muhammad Khalifahry Adha Timmner atau Khalifa Timmner (4 tahun). Tersemat doa dan harapan dalam nama anak saya. Saya ingin dia memiliki akhlak mulia seperti Nabi Muhammad SAW, seorang pemimpin besar muslim yang berjiwa besar dan selalu ikhlas berkorban, berjuang di jalan Allah SWT. 

Tersemat doa dan harapan dalam nama anak saya, saya ingin anak saya memiliki akhlak mulia seperti Nabi Muhammad SAW.

Anak kedua saya bernama Ishmael Mujahid Aushaf Aqra Timmner (1 tahun). Seperti anak pertama, juga tersemat doa dan harapan besar dalam nama anak kedua kami. Dengan maraknya intimidasi kaum Muslimin di Eropa, maka saya beserta istri memberikan nama di atas. Kami berdoa dan berharap, kelak Ishmael--anak kedua kami--memiliki keimanan dan tingkat ketakwaan yang kuat kepada Allah SWT; menjadi pejuang Muslim sejati dan sesungguhnya (mujahid). Berjuang dengan akal pemikiran dan kecerdasannya. 

Saat papa pulang, anak-anak sudah siap menyambut papa lalu bermain dan mama bisa menyiapkan makanan.

Setiap hari saya bekerja sejak pukul 6.00 -14.00 (normal). Bila diperlukan lembur, terkadang Sabtu dan Minggu saya harus bekerja juga. Namun di sela kesibukan, saya selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utama. Komunikasi yang baik dan terbuka menjadi kunci terpenting di keluarga kami. 

Komunikasi yang baik dan terbuka menjadi kunci terpenting di keluarga kami.

 

*Ingin eksis seperti Khalifa, Ishmael dan Daddy-nya? Sahabat Liputan6.com bisa mengirimkan foto bayi Anda dan sang ayah beserta kisah singkatnya ke email redaksi Health: health.liputan6@gmail.com, dengan syarat sebagai berikut,

- Kirimkan 5 foto lowres (@ maksimal 1 MB) bayi dan ayah dengan pose dan angle menarik

- Tulis kisah singkat lima paragraf tentang bayi Anda

- Cantumkan data diri (nama, nomor telepon, alamat)

** Kami akan memuat foto "Selfie Baby and Daddy" setiap minggu

Loading