Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Hal yang Wanita Pikirkan Saat Oral Seks

Sebagai bagian aktivitas hubungan intim, oral seks dilakukan oleh pria dan wanita. Enam hal ini terlintas di benak wanita saat oral seks.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bagian dari kegiatan berhubungan intim, oral seks seharusnya bukan hanya bisa dinikmati laki-laki namun juga perempuan. Namun, kadang pria memaksakan pasangan wanitanya untuk melakukan oral seks.

"Oral seks adalah cara untuk mengetahui lebih dalam bagaimana menikmati bercinta. Tapi ketika pasangan meminta Anda untuk oral seks, Anda harus tahu apa yang semestinya dilakukan. Bila ini pertama kali bagi Anda, jangan asal meniru film porno. Sebab salah handle, maka hal ini akan menjadi sensitif bagi pria," kata Psikolog Seksual, Zoya Amirin saat membawakan acara Sexpedia di Liputan6.com.

Oral seks bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan kesenangan baru dengan pasangan tanpa melakukan hubungan seksual. Jadi jika wanita merasa senang dan nyaman, oral seks dapat menjadi cara yang bagus untuk mendekatkan hubungan fisik dan mempelajari apa yang membuat suka satu sama lain. Baca : Empat Pertanyaan Umum Tentang Oral Seks.

Dilansir dari Womens Health, Minggu (7/8/2016) enam hal berikut terlintas di benak wanita saat melakukan oral seks dengan pasangannya :

1. Apakah Testisnya Sama Besar?

Pertanyaan ini terdengar aneh, namun terlintas di benak wanita saat melakukan oral seks. Menjadi bagian tersembunyi, testis menarik perhatian wanita.

2. Seperti Mengeja Kata

Beragam pikiran terlintas di benak wanita saat melakukan oral seks. Terdengar aneh, namun gumaman kata menjadi bagian dari oral seks yang dilakukan wanita. Alih-alih menghilangkan pikiran mengeja kata, aktivitas ini dapat membantu wanita.

Dikutip dari laman Womens Health, gumaman kata pertama yang terlintas di kepala kemudian dilanjutkan ke kata yang lain dapat membantu mempercepat orgasme untuk pria dan wanita.

Simak kelanjutan tulisan tentang hal yang terlintas di benak wanita saat melakukan oral seks dengan mengeklik tautan berikut ini.

Sedang populer di kanal Love & Sex di Forum Liputan6 : Enam Mitos tentang Hubungan Seks dan Keperawanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.