Sukses

4 Cara Sederhana Jadi Suami Perhatian

Hal-hal kecil yang dilakukan suami bisa bermakna besar bagi istri. Salah satunya memberikan kejutan kecil.

Liputan6.com, New York- Hal-hal kecil yang dilakukan suami bisa bermakna besar bagi istri. Namun sayangnya sesudah menikah para suami mulai lupa menunjukkan rasa cintanya pada istri.

Sekadar memberikan kejutan kecil atau pun membantu istri saat sibuk sudah lebih dari cukup bagi wanita. Berikut empat cara sederhana suami membahagiakan istri seperti melansir laman Men's Health, Jumat (10/6/2016):

- Menyadari bila istri stres
Sekadar menanyakan kondisi istri sudah bisa membuat wanita senang. Dengan memberikan dukungan untuk melewati hal berat, sudah bisa meringankan beban wanita dan ia makin jatuh cinta pada suaminya. 

- Berikan bantuan tanpa diminta
Wanita tidak selalu meminta bantuan ketika dibutuhkan, sehingga ada baiknya para suami mengetahui kapan wanita perlu bantuan seperti dituturkan pakar hubungan Jane Greer.

- Ada waktu-waktu romantis
Ritual romantis, tidak peduli sekecil apa pun, bisa membuat hubungan jadi lebih kuat. "Suatu hubungan mungkin ada pertengkaran, tapi dengan rutinitas seperti makan malam bersama bisa membuat hubungan kembali intim," tutur terapis pernikahan Greensboro.

- Kejutan kecil
Siapa yang tidak senang mendapatkan kejutan? Ya, wanita pun menyukainya. Kejutan kecil sudah mampu membuat kehidupan wanita jadi lebih bersemangat dan hal tersebut membuatnya merasa istimewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.