Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks Ini Paling Aman Dilakukan di Kamar Mandi

Salah satu cara untuk meningkatkan libido pasangan yang telah lama menikah, bisa dengan bercinta di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk meningkatkan libido pasangan yang telah lama menikah adalah dengan bercinta di kamar mandi. Cara ini biasanya dapat dilakukan tanpa harus foreplay dan sebagainya. Namun mengingat risiko licin dan sebagainya, posisi seks seperti apa yang aman dilakukan?

Psikolog Seksual Zoya Amirin mengatakan, posisi seks seperti doggy style atau saling berhadapan bisa menjadi pilihan Anda. Yang terpenting saat bercinta ini akan membangkitkan gairah berdua.

 

"Shower quickie sex disarankan bagi pasangan yang telah lama menikah. Seperti tur singkat, hubungan ini akan membuat perasaan menggairahkan dalam waktu singkat," katanya, ditulis Sabtu (7/5/2016).

Bahkan, kata Zoya, kadang saat bercinta singkat di kamar mandi ini tidak perlu ejakulasi karena intinya adalah menikmati momen dan setelahnya menjadi bergairah kembali. 

"Cobalah ini sebagai bumbu pernikahan, jangan stuck bercinta di kamar tidur. Bikin suatu hal yang berbeda sehingga ada cerita, kenangan manis yang memperkuat hubungan pernikahan Anda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini