Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Panaskan Sesi Bercinta dengan Dinginnya Es Batu

Variasi dalam bercinta merupakan salah satu kunci hubungan seksual jadi tidak monoton.

Liputan6.com, Jakarta Variasi dalam bercinta merupakan salah satu kunci hubungan seksual jadi tidak monoton. Jika bosan mencoba aneka gaya bercinta, teknik permainan suhu bisa membuat istri maupun suami jadi lebih membara saat berhubungan intim.

Cara termudah adalah dengan menggunakan dinginnya es batu. Sensasi panas atau dingin bisa merangsangneuroreseptor di bawah kulit. Sensasi yang tercipta membuat sesi bercinta jadi berbeda dari biasanya seperti diterangkan pakar hubungan asal LosAngeles, Amerika Serikat, Talia Wagner.

"Merangsang ujung-ujung saraf pada sesi foreplay dapat membangun rasa kegembiraan, yang akan membuat perasaan bahagia melebihi biasanya," tutur Wagner melansir laman Men's Health, Senin (25/4/2016).

Anda bisa menggunakan es batu misalnya saat menjelajahi tubuhnya, atau bisa juga digunakan pada titik-titik sensitifnya. Atau mengemut es batu lalu mengeluarkannya sebelum melakukan oral seks bisa jadi momen yang tidak dilupakan bagi suami atau istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini