Sukses

Tangan Bayi-bayi Ini Menggemaskan Seperti Roti Gulung

Orangtua di Jepang tengah meramaikan media sosial dengan foto tangan para bayi mereka yang menyerupai roti gulung.

Liputan6.com, Jakarta Pada era digital saat ini, para orangtua modern tak henti-hentinya memamerkan setiap foto atau momen bersama anak pada akun media sosial mereka. Dan baru-baru ini sejumlah orangtua yang tinggal di Jepang mengunggah foto tangan bayi mereka bersama dengan satu plastik roti gulung yang tampak serupa.

Seperti dilansir laman The Sun, Selasa (19/4/2016) sekitar lima akun instagram orangtua di Jepang memamerkan potret tangan bayi mereka yang hampir menyerupai roti gulung. Dalam foto yang diunggah tak sedikit dari orangtua bayi-bayi tersebut menyantumkan sebuah hastag atau tagar #MyBaby’sGotTheBestBreadPhoto.

Tagar tersebut seolah menegaskan bahwa para orangtua berhasil memiliki dan mengambil potret tangan bayi mereka yang mirip dengan segulung roti yang menggemaskan, dan memungkinkan orang-orang yang melihatnya ingin "menggigit" tangan mirip roti itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini