Sukses

Zooey Deschanel: Kehadiran Anak Mendewasakanku

Salah satu bentuk kedewasaan Zooey adalah dengan keputusannya memilih fokus membesarkan buah hati dan berkumpul bersama keluarga.

Liputan6.com, New York- Hidup aktris Zooey Deschanel berubah setelah melahirkan putrinya Elsie Otter tahun lalu. Aktris yang terkenal dengan aktingnya di film 500 Days of Summer ini mengatakan kehadiran anak membuatnya secara resmi menjadi sosok dewasa.

"Aku tidak pernah merasa seperti orang dewasa sebelum ini. Namun setelah memiliki anak, aku jadi memiliki tanggung jawab, jadi mungkin aku merasa dewasa karena hal tersebut," kata Zooey. 

Salah satu bentuk kedewasaan Zooey adalah dengan keputusannya memilih fokus membesarkan buah hati dan berkumpul bersama keluarga. Ia sempat mengambil cuti sementara dari serial televisi New Girl yang dibintanginya.

"Aku rasa baik bagi dirimu sendiri untuk berkreasi, bekerja profesional, dan terkadang perlu waktu untuk dirimu sendiri dan keluarga," ucap Zooey di majalah Redbook edisi Mei mendatang mengutip laman People, Kamis (14/4/2016).

Lalu, usai melahirkan banyak orang lain yang mengharapkan para ibu baru segera kembali ke bentuk tubuh sebelum mengandung. Menurut Zooey ini adalah hal yang aneh karena tidak mungkin tubuh perempuan kembali ke bentuk awal seperti sebelum mengandung.

"Karena pada saat Anda hamil dan kemudian melahirkan ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk bisa kembali ke bentuk tubuh sebelumnya," tutur wanita cantik bermata biru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini