Sukses

4 Kebohongan Seks Terparah

Tentu saja ada bohong yang tidak serumit itu. Langsung, tanpa basa-basi. Termasuk bohong urusan seks.

Liputan6.com, Emmaus - Setiap orang pasti pernah berbohong dalam hidupnya. Misalnya menyalahkan anak buah demi menyelamatkan karir untuk suatu kesalahan akibat gangguan jaringan komputer. Terdengar ruwet?

Tentu saja ada bohong yang tidak serumit itu. Langsung, tanpa basa-basi. Termasuk bohong urusan seks.

Dikutip dari Women’s Health, Rabu (30/3/2016), perusahaan siaran berbayar, DirecTV, di AS menanyakan sejumlah orang tentang bohong terburuk soal seks.

Survei itu melibatkan sekitar 2000 orang. Mereka ditanyai tentang kebohongan yang paling sering dilakukan dan—waduh—kebohongan tentang seks berada di urutan atas.

Menurut survei itu, kebohongan terburuk tentang seks adalah:
1. “Saya menggunakan KB."
2. “Saya bukan hanya mencari seks.”
3. “Saya telah tidur dengan X orang.”
4. “Dengan kamulah saya pertama kalinya melakukan ini.”

Kebohongan nomor 1 dan 2 memang mengesalkan sekali, tapi tidak jelas apakah nomor 3 dan 4 sedemikian buruknya, kecuali kalau kita sedang membicarakan hubungan seks tanpa pengaman. Nah.

Memangnya sedemikian pentingnya apa yang dulu pernah dilakukan di tepi pantai dengan orang lain selagi matahari terbenam?

Kebohongan berikutnya di nomor 5 adalah, “Saya selalu mencuci tangan setelah menggunakan kamar mandi”, diikuti dengan nomor 6, yaitu, “Saya tidak pernah merokok.”

Lalu, kebohongan yang tidak terlalu buruk menurut survei itu adalah, “Nama bayimu menggemaskan sekali."

Kebohongan yang mana yang pernah Anda lakukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini