Sukses

Kenapa Mr P Tegang di Pagi Hari?

Pria sehat biasanya mengalami ereksi di pagi hari. Kenapa demikian?

Liputan6.com, Jakarta Melihat Mr. P yang berdiri tegak di balik celana tak jarang membuat wanita merasa 'geli'. Bahkan ada sebagian yang menganggap kejadian ini sebagai sesuatu yang menakutkan. Berbeda dengan pria yang telah terbiasa dengan kondisi tersebut. Namun tahukah Anda mengapa Mr. P selalu berdiri tegak di pagi hari? Dan mengapa pria menyukai seks di pagi hari?

Berikut ini adalah penjelasan ilmiah mengapa Mr. P berdiri tegak dan mudah bergairah di pagi hari:

1. Mr. P yang tegang di pagi hari menjadi tanda jika seorang pria berada di dalam kondisi yang sehat. Ereksi di pagi hari ini dipicu oleh meningkatnya hormon testosteron pria. Hal ini jugalah yang membuat pria mudah terangsang saat bangun pagi, seperti yang ditulis Indiansutras, Selasa (9/2/2016).

2. Penyebab lain Mr. P tegang di pagi hari yaitu karena adanya pelepasan nitrat oksida yang membuat otot-otot jadi lebih rileks. Pembuluh darah akan menjadi lebar, sehingga aliran darah ke Mr. P juga akan semakin deras dan ereksi pun terjadi.

Pagi hari pilihan tepat untuk bercinta

Peningkatan hormon testosteron pada pria di pagi hari akan membuat mereka memiliki libido yang tinggi. Tak jarang mereka ingin sesegera mungkin untuk melakukan hubungan istri dengan pasangannya.

Namun sayangnya, serangan fajar ini kerap kali sering diabaikan oleh kaum hawa.

Bertolak belakang dengan pria, wanita justru lebih sering mengalami ereksi di klitoris pada malam hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini