Sukses

Mark Zuckerberg Ungkap Nama China Putrinya

Mark Zuckerberg memberi tahu bahwa dia dan sang istri telah memilih sebuah nama China untuk buah hati mereka, Max.

Liputan6.com, Jakarta Pendiri Facebook Mark Zuckerberg tak hanya memamerkan kefasihannya berbahasa Mandarin saat perayaan Imlek, Senin (8/2/2016) kemarin.

Suami dari Priscilla Chan ini juga memberi tahu bahwa dia dan sang istri telah memilih sebuah nama China untuk buah hati mereka, Max.

"Selamat Tahun Baru!" serunya dalam bahasa Mandarin di tayangan video yang diunggah di akun Facebooknya. Mark dan Priscilla tampak duduk mengapit Max. 

Mark lantas melanjutkan menyapa dengan bahasa Mandarin, "Priscilla dan saya sangat bersemangat merayakan Imlek pertama kami bersama Max."

Dia pun lantas menyebutkan kebiasaan apa saja yang dilakukan untuk menandai awal tahun monyet kali ini. Tak lupa Mark mengumumkan nama China yang dipilihnya untuk Max: Chen Mingyu.

"`Chen` berasal dari nama keluarga Priscilla, dan `Mingyu` mewakili harapan kami akan hari esok yang lebih baik bagi dunia," ucapnya dalam bahasa Mandarin, dilansir dari laman Today, Selasa (9/2/2016).

Ya, nama adalah salah satu doa terindah yang bisa diberikan orangtua bagi anaknya. Pilihan nama yang bagus untuk Max, Mark!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini