Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Guy Fi, Bilik Masturbasi Pribadi Pertama di Dunia

Inilah bilik masturbasi pertama di dunia

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan yang mendesain alat bantuk seks kaum pria guybrator menciptakan sebuah bilik masturbasi pertama di dunia bernama Guy Fi. Dalang dari penemuan ini, Adam Lewis mengatakan, supaya karyawan tidak stres selama bekerja, mereka memerlukan sedikit waktu untuk masturbasi di siang hari.

Agar mereka yang masturbasi di bilik Guy Fi merasa nyaman, Adam juga menyediakan perlengkapan seperti kursi, komputer jinjing, dan tirai. Tak lain supaya masturbasi berjalan lancar. "Bekerja selama lima sampai sembilan jam di kota sesibuk Manhattan dapat menimbulkan stres. Sehingga butuh penyegaran," kata Adam dikutip dari situs Mirror, Senin (18/1/2016)

Setelah menemukan solusi jitu untuk membuat para pekerja lebih santai, Adam berharap semua orang dapat menikmati ruang privasi yang akan disediakan di tempat umum itu. Tak perlu malu, karena ada tirai panjang yang menutupi bilik. Sehingga pengguna bilik dapat lebih leluasa untuk masturbasi.

Adam melanjutkan, pengguna bilik masturbasi pertama di dunia tidak akan dikenakan biaya apa pun. Sebab, dia menyadari bahwa penting untuk menjaga kondisi tetap fokus dan sehat selama bekerja. "Tentu bos jangan sampai tahu kalau Anda menggunakan bilik ini," kata Adam menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.