Sukses

Kondom Donald Trump Bikin Seks Makin Hebat

Donald Trump, calon presiden Amerika yang kontroversial dengan pernyataan rasisnya kini wajahnya dijadikan gambar di bungkus kondom.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Donald Trump. Wajah pria yang belakangan ini dikritik karena pernyataan tentang larangan muslim ke Amerika Serikat 'mejeng' di bungkus kondom berwarna merah.

Kondom bermerek Fishs Eddy dibuat oleh pencipta kondom custom SayItWithACondom. Dan si pembuat kondom mengklaim kondom tersebut akan membuat bercinta makin hebat.

Sebenarnya tak ada yang istimewa dari kondom selain terpampangnya gambar wajah pria kontroversial berambut nyentrik. Tak ada cetakan di lateks, hanya ada slogan seksi 'I’m HUUUUGE!’ di kotak kondom seperti dikutip Huffingtonpost, Selasa, 15/12/2015.

SayItWithACondom menggambarkan kondom tersebut 'luar biasa', dan dapat mencegah kehamilan yang tidak diinginkan serta penyakit menular seksual sebesar 99%. Sama dengan fungsi kondom lainnya bukan?

Entah apa yang akan dirasakan pengguna kondom dengan melihat wajah Trump. Kondom itu dijual dengan harga kurang dari US$ 3 per satuan. Tertarik membelinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini