Sukses

Bocah SD Dihukum Bersihkan Toilet Tersumbat dengan Tangan Kosong

Karena menggunakan terlalu banyak tisu toilet, bocah berusia empat tahun dihukum bersihkan toilet gunakan tangan kosong.

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Huffman tidak terima anaknya dihukum membersihkan toilet yang tersumbat menggunakan tangan kosong. Hukuman diberikan karena si Kecil yang masih berumur empat tahun itu terlalu banyak menggunakan tisu setiap kali bersih-bersih di toilet.

Protes keras diajukan ke guru-guru di Rymfire Elementary School di Palm Coast. Pihak sekolah juga tidak menjamin apakah sang anak membersihkan tangannya sesudah mengerjakan hukumannya itu.

Tiffany mempertanyakan, apa pantas seorang guru menghukum anak didiknya dengan menyuruhnya membersihkan toilet yang tersumbat menggunakan tangan kosong? Andai saja hukuman itu menggunakan alat yang semestinya, Tiffany tidak akan mempermasalahkannya. Tiffany berkeberatan karena itu hukuman dan toilet tersebut bakal digunakan teman-teman lainnya.

"Ini membahayakan kesehatan anak saya. Saya lalu menyadari ada luka di tangannya. Bakteri mudah masuk ke dalam luka tersebut," kata Tiffany dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (8/12/2015)

Kasus ini tengah diselediki oleh pihak petinggi sekolah untuk membuktikan tuduhan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini